-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

INI BUTIR TERPENTING RAPAT KONSOLIDASI DAN PERNYATAAN SIKAP DPD DAN DPC NASDEM.

Minggu, 20 Agustus 2017 | 8/20/2017 05:03:00 PM WIB Last Updated 2017-08-20T10:05:25Z
Liputan NTB - Ketua DPW Partai NasDem yang juga Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Muh. Amien, SH., M.Si, direkomendasikan oleh seluruh pengurus DPD dan DPC Partai NasDem se-Kabupaten Sumbawa, untuk diusung sebagai calon gubernur (Cagub) atau calon wakil gubernur (Cawagub) NTB 2018 mendatang.

spanduk kegiatan 
Hal tersebut merupakan salah satu butir rekomendasi Rapat Konsolidasi dan Pernyataan Sikap DPD dan DPC NasDem se-Kabupaten Sumbawa di kantor DPD Nasdem Jl. Raya Sering kecamatan Unter Iwis, minggu 20 Agustus 2017.

"Jadi, dalam rapat konsolidasi dan Pernyataan sikap, ditetapkan rekomendasinya bahwa DPD dan DPC Nasdem se-Kabupaten Sumbawa, inginkan Kakak Amien maju sebagai calon gubernur (Cagub) atau calon wakil gubernur (Cawagub) NTB 2018.

Pernyataan sikap tersebut, disampaikan oleh ketua DPD Partai Nasdem yang diwakili oleh Sekretaris DPD Candra Wijaya Rayes, ST. pernyataan sikap juga disampaikan oleh Muh. Taufan yang dalam kesempatan itu mewakili seluruh ketua dan pengurus DPC, ketua Garda Pemuda Partai Nasdem  Zulfikar Demitry, SH., MH. dan Idayati ketua Garnita Partai Nasdem juga menyampaikan pernyataan sikap. 

Rapat Konsolidasi dan Pernyataan Sikap DPD dan DPC NasDem se-Kabupaten Sumbawa berlangsung sejak pukul 10.00 waktu indonesia tengah (Wita) dan berakhir 14.00 wita, kegiatan berjalan khidmat dan lancar.  (Lntb-Joni)
×
Berita Terbaru Update