-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kemenag NTB Evaluasi Pelaksanaan Program

Rabu, 16 Agustus 2017 | 8/16/2017 06:45:00 PM WIB Last Updated 2017-08-16T11:45:36Z
Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama se Nusa Tenggara Barat dan ini, merupakan agenda yang sangat penting bagi setiap satker Madrasah pada Kementerian atau Lembaga, karena dalam rapat evaluasi diharapkan dapat terjadi kesinambungan yang sinergis antara Kepala Madrasah dengan pengelola anggaran terutama dalam mengungkap permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam masalah anggaran serta berusaha mencari upaya penyelesaiannya, Senin 14/07/2017. 

Hal tersebut diatas disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H.NASARUDDIN,S.SOS,M.PD.I pada saat memberikan sambutan dan sekaligus membuka secara resmi dimulainya kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi NTB Tahun 2017 . Hadir dalam kegiatan ini terdiri dari 14 orang dari unsur Kanwil Kemenag Prov. NTB, 10 orang dari Kemenag Kabupaten/Kota, 17 orang dari MAN se-NTB, 24 orang dari MTsN se-NTB dan 25 orang utusan dari MIN se NTB yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal tanggal 14-16 Agustus 2017.
 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Barat menyampaikan agar kegiatan rapat evaluasi ini betul betul dilaksanakan dengan baik dan segera percepat realisasi anggaran , mencari solusi terhadap hambatan dan kendala yang menyebabkan masih rendahnya serapan anggaran pada program dan kegiatan tertentu,tingkatkan kinerja dan tetap berinovasi .kreatif dan bertanggung jawab akan tugas dan kewajiban masing masing dan harus mempunyai komitmen untuk menyelesaikan pertanggungjawaban keuangan, demikian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. NTB menyampaikannya didepan peserta Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran di lingkup Kemenag Provinsi NTB (Joko)
×
Berita Terbaru Update