-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Letkol Czi Arif Hardianto, Tutup TMMD Ke-99 Desa Calabai

Rabu, 02 Agustus 2017 | 8/02/2017 07:40:00 PM WIB Last Updated 2017-08-03T12:45:18Z
Liputan NTB, Dompu – Hiburan rakyat dan sejumlah kegiatan lainnya, mewarnai penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017.

Kegiatan Penutupan TMMD di Desa Calabai Ke. Pekat
Foto Doc. Guntur
Penutupan TMMD yang digelar rabu 2 Agustus 2017, di lapangan Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) berjalan sukses.

Hadir dikesempatan itu Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Czi Arif Hardianto, kapolres Dompu, Tokoh masyarakat(toma), Tokoh agama (toga), maha siswa maha siswi dari universitas STKIP YAPIS yang berada di Kabupaten Dompu, para Kepala Dinas, dan masyarakat kecamatan Pekat.

“saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir, serta ikut membantu dan berpartisipasi pada kegiatan TMMD kali ini”, karena dengan semangat kebersamaan dan gotong royong kata Letkol Czi Arif Hardianto saat menyampaikan sambutannya, semua kegiatan akan terselesaikan dan sukses.

Menurutnya, dari sejumlah kegiatan yang kami gelar baik bhakti sosial, bagi-bagi sembako gratis, pengobatan masal gratis dan sunatan masal gratis, itu semua tidak akan sukses terlaksana tanpa dukungan masyarakat, oleh karena itu maka tepatlah jika Bersama Rakyat TNI Kuat.

Sementara itu Letkol Czi Arif berharap, agar semangat gotong royong masyarakat dapat terus dilestarikan, sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini. Serta kepada seluruh komponen masyarakat juga berpesan agar terus memelihara semangat kebersamaan dan kanunggalan TNI-Rakyat.


Mengakhiri pidatonya Letkol Arif kembali berharap, agar kegiatan ini TNI bisa lebih dekat dan ada dimasyarakat, dan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.(lntb-Guntur)







×
Berita Terbaru Update