-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

27 Club Komunitas Motor, Rayakan Ultah di Lenang Indah

Senin, 25 September 2017 | 9/25/2017 05:13:00 PM WIB Last Updated 2017-09-25T10:49:48Z
Liputan NTB - Kegiatan yang berlangsung sejak 23 hingga 24 september 2017 besok, dan kegiatan bertempat dikecamatan Lantung kabupaten sumbawa, hari ini (23/9) sebanyak 27 club komunitas motor yang tergabung dalam kopdargab Bali Nusra star dari taman mangga menuju lokasi kegiatan.

Lokasi kegiatan yg dipusatkan dikecamatan Lantung itu, menjadi tempat perayaan ulang tahun ke 3 HSC Sumbawa.

Foto bersama para bikers (Foto Doc.joni)
Kegiatan yang diikuti oleh para bikers yang tergabung dalam Honda Streetfire Community Sumbawa HSC, Lombok CB150R Rider LCR, para bikers Jawa, bikers bali, bikers lombok, bikers sumbawa, bikers bima, juga dikesempatan melepas para bikers dipintu star dihadiri oleh Camat Lantung Iwan Sofian, Kasat Lantas Polres Sumbawa yang diwakili I Ketut Genep, Ketua KNPI Kabupaten Sumbawa Ikhsan, Sekretaris Ikatan Motor Indonesia Korwil NTB Parian.

Selain merupakan wujud kemeriahan hut hsc Sumbawa, dengan berkendaraan roda dua dari kecamatan sumbawa ke kecamatan lantung, moment ini juga digunakan sekaligus untuk penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat lantung setiba dilokasi kegiatan, "kata ketua panitia Sukarman Jayadi

Foto Sambutan Kasat Lantas Polres Sumbawa
Lebih lanjut ketua panitia mengatakan jika bantuan yang kami sampaikan kepada masyarakat lantung berupa MCK Umum, adalah merupakan wujud kepedulian kita komunitas motor terhadap masyarakat. Semoga apa yang kami berikan ini benar benar dapat bermanfaat bagi masyarakat, harapnya.

Kesempatan itu camat Lantung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komunitas motor yang tergabung dalam kopdargab bali nusra, kepada bikers, atas bantuan yang telah diberikan kepada warga lantung.

Foto Sambutan ketua KNPI Sumbawa
Menurut camat, karna kegiatan ini sekaligus rangkaian acara hut salah satu komunitas motor yang berpusat diwilayah kami lantung, maka selain acara penyambutan yang sudah kami siapkan, juga warga masyarakat yang ada dilantung telah mempersiapkan berbagai sajian baik makanan dan minuman khas lantung.

Ditempat yang sama kasat lantas yg diwakili Ketut Genep, sesaat sebelum melepas para bikers, berpesan agar para pengendara atau bikers untuk tetap mentaati aturan berlalu lintas dan mentaati kewajiban sebagai pengendra. Dengan harapan para bikers bisa menjadi contoh dan dicontohi serta menjadi barometer bagi pengendara lain dalam berkendaraan.

Selain lantung merupakan salah satu tempat destinasi wisata yg saat ini cukup popular, juga wilayah yang berada kurang lebih 51 kilometer dari pusat kota ini, lantung ditahun 2016 juga menjadi tempat kegiatan parahlayang, tutur ketua knpi kabupaten sumbawa ikhsan.

Iksan, begitu sapaan akrab laki laki yang juga aparatur sipil negara ini mengaharapkan, agar event yang melibat pemuda ini dapat memberikan contoh yang baik bagi pemuda lain, berbuat yang postif, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terujud minimal menjadi contoh pengendara kendaraan yang baik dan taat aturan.

Mengakhiri pidatonya, iksan kembali berharap, kepada para bikers, terutama para bikers dari luar daerah  sumbawa, agar apa informasi baik yang dibawa dari luar kesumbawa ini, bagaimana sumbawa bisa tambah maju dan tambah hebat. (Lntb-Boy)
×
Berita Terbaru Update