-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

"NasDem Menyapa Rakyat"

Minggu, 10 September 2017 | 9/10/2017 11:06:00 AM WIB Last Updated 2017-09-10T04:10:56Z
Liputan NTB - Panggung hiburan, yang juga sebagai tempat pusat kegiatan masyarakat Desa Pungkit Kecamatan Moyo Utara, kembali dipenuhi penonton saat dibukanya event Roadshow Pagelaran Musik perdana tadi malam,(9/9).

Pagelaran musik yang dari rakyat untuk rakyat itu, diselenggarakan bersama Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa.

Ketua panitia Muhammad Taufan, yang juga sekaligus ketua DPC Nasdem Kecamatan Moyo Utara, dihadapan para undangan, penonton, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa, Kepala Kepolisian Sektor Moyo Utara, Para Kepala Desa, dan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Dapil 5 2019 mendatang, mengatakan bahwa "event pagelaran musik ini, merupakan satu penyajian fenomena bunyi, yang disajikan dalam bentuk musik yang berkualitas untuk dapat didengar dan dinikmati oleh kita semua.

Foto M. Taufan,saat menyampaikan laporan dan sambutan 
Lebih lanjut opan, begitu laki laki baik hati ini disapa,  "event perdana yang kami selenggarakan bersama partai NasDem,  juga merupakan titik star awal dalam rangka pengurus, kader, dan bakal calon DPR, untuk melakukan pendekatan dan menyapa masyarakat.

Foto H. Asaat Abdullah, ST saat menyampaikan sambutan event. (didampingi  kaka Zulfikar Dimitry, SH., MH
Ketua DPD Garda Pemuda Partai NasDem Kab. Sumbawa)
Penonton atau masyarakat yang berkunjung mulai dari kalangan umum, maha siswa hingga pelajar menyimak setiap rangkaian prosesi pembukaan dengan antusias.

Salah seorang penonton Eni Sumarni (41) yang sempat diwawancarai media ini, mengaku sudah menantikan acara yang akan digelar Taufan ini.

Pasalnya, rangkaian kegiatan dalam pagelaran musik ini, selain penyanyinya dari masyarakat untuk masyarakat yang jarang ditemukan di pentas pentas biasa, juga kita bisa mengenal wajah dari pada bapak bapak bakal calon DPR kita nantinya.

Kesempatan itu pula, ketua DPD NasDem Kabupaten Sumbawa H. ASaat Abdullah, ST mengatakan bahwa, kegiatan ini akan terus berlangsung disemua kecamatan, "insyaAllah akan dilaksanakan dua kali dalam satu bulan" dengan harapan kegiatan ini selain menghibur, juga sebagai wadah dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Haji saat lebih lanjut mengatakan, "saya selaku ketua partai NasDem di Kabupaten Sumbawa sangat mengapresiasikan konsistensi kakak Taufan dan kakak kakak panitia dalam penyelenggarakan event ini.

Kembali ia berharap kepada seluruh kader dan pengurus partai, agar segera untuk mensosialisasikan diri, menyapa masyarakat, salah satunya melalui event serupa di wilayahnya masing masing.

"Event ini juga sekaligus sebagai silaturakhim kita semua para kader dan pengurus partai NasDem, kepada masyarakat yang ada di kecamatan moyo utara, sehingga nantinya kita bisa bersatu, berjuang bersama sama, dan mendapat kemenangan, kemenangan untuk kita semua. (lntb - joni)

Foto Bersama Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Dapil 5

Foto Bersama Ketua DPD NasDem, Ketua OKK NasDem Zulkarnaen, ST., MT, Ketua DPC Nasdem, dan Para Kepala Desa

×
Berita Terbaru Update