Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Media Online Liputan NTB, bersama berbagi untuk sesama

Liputan NTB – makna idul qurban bagi orang orang yang berqurban, akan mendapat predikat taqwa, selain merupakan momentum untuk mengoreksi tingkat kesabaran dan kedermawanan seorang hamba Allah, kata ketua panitia kurban bersama Joni irawan, S.Pd.

RAHMAT HIDAYAT Ketua RT. 03 Kel. Uma Sima
Kegiatan penyembelihan hewan qurban sebanyak satu ekor sapi dan 3 ekor kambing, yang digelar di Rt. 03 Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, disaksikan oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat, kesempatan itu masyarakat juga ikut membantu dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban.

Ketua panitia yang juga pimpinan umum redaksi liputan ntb, melalui ketua RT.03 Rahmad Hidayat selaku penasehat kegiatan, berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus kita laksanakan demi meningkatkan silaturrahim dan kepedulian terhadap sesama.

“kami juga berterima kasih kepada perusahaan Pertamina Badas Sumbawa, yang telah menyumbangkan kami satu ekor kambing, juga kepada masyarakat yang telah mengeluarkan sebagian rejekinya, baik satu ekor sapi dan juga 2 ekor kambing.

Menurut Dedet, panggilan akrab ketua RT, daging hewan qurban sebanyak 50 kantong nantinya, akan kami bagikan kepada warga masyarakat sekitar dan tertutama bagi fakir miskin. (Lntb-Joni)






Berbagi

Posting Komentar