-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PENGUNJUNG PAMERAN FESTIVAL MOYO, HARI INI TERJADI LONJAKAN

Minggu, 17 September 2017 | 9/17/2017 04:03:00 PM WIB Last Updated 2017-09-17T09:04:27Z
Liputan NTB - Jalan menuju pameran fetival moyo, tepatnya jalur kampung mande dipadati kendaraan, baik kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda empat.


Kendaraan itu mulai memadati jalur tersebut, sejak sore hingga malam tadi (16/9).
Dari pantaun liputan NTB, para pengunjung terus berdatangan, untuk memadati arena pameran festival moyo, baik pejalan kaki maupun yang berkendaraan, dan tampak terlihat dari para pengunjung datang secara rombongan maupun perorangan.

Salah seorang pengunjung yang sempat diwawancarai wartawan media ini junaidi (39), mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, kegiatan yang sangat menyedot perhatian masyarakat ini, dapat terus berlangsung dan berharap dapat dilaksanakan bukan hanya dikota, tetapi bisa dilaksanakan didesa atau kecamatan lain.

Memang terjadi lonjakkan pengujung malam minggu tadi, karna banyak pengunjung datang dari luar kota sumbawa untuk menyaksikan event pameran festival moyo 2017, yang diselenggarakan ditaman kerato kecamatan unter iwes.

Menyaksikan dan mengikuti berbagai kegiatan dipameran yang ada, tentunya berbelanja makanan, minuman, barang barang, kuliner, baju baju, dari berbagai jenis yang dijual peserta pameran. (Lntb-harri/eni)
×
Berita Terbaru Update