-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringatan HUT TNI Ke-72, dipusatkan di Pantai Saliper Ate (5 Oktober 2017)

Rabu, 27 September 2017 | 9/27/2017 08:22:00 PM WIB Last Updated 2017-09-27T13:22:25Z
Liputan NTB - Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonsia (HUT TNI) yang dilaksanakan setiap tahun, tepatnya tanggal 5 oktober, adalah merupakan pelestarian tradisi, nilai juang, dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa TNI.

Dandim 1607/Sumbawa ARM. Sumanto 
Komandan Kodim 1607/Sumbawa ARM. Sumanto, dikodim 1607, rabu 27 September 2017, mengatakan bahwa peringatan HUT TNI ke-72, akan dipusatkan di pantai Saliper Ate Sumbawa, Sumbawa Besar, NTB.

Adapun tema HUT TNI ke-72 tahun 2017 yaitu, "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur".

Tema tersebut bermakna bahwa TNI bertujuan merefleksikan niat, tekad dan semangat patrotik dan profesionalisme prajurit TNI untuk selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berkapasitas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI.

Dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat, dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat, guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI.

Kesempatan yang sama pasi teritorial kodim 1607/Sumbawa, Robert yang juga akrab disapa Bob ini, mengatakan bahwa dalam rangkaian hut TNI ke-72 tahun 2017, kami akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, antara lain : Bakti Sosial diantaranya Donor Darah KB Kesehatan dan Khitanan Masal.

Pasi Ter Kodim 1607/Sumbawa Robert 
Kegiatan lainnya yaitu lomba lomba diantranya lomba baris berbaris bagi siswa sekolah,"tambah Bob

Sumanto berharap, dengan Hut TNI ke-72 ini, semoga keberadaan TNI terus dicintai rakyat, Karena TNI lahir dari rakyat, berjuang dan selamanya untuk rakyat, bagi TNI, sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme, serta keberadaannya dicintai rakyat menjadi kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara ( lntb-joni)
×
Berita Terbaru Update