-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siswi SMKN 1 Sumbawa Besar, melaju ke International

Kamis, 07 September 2017 | 9/07/2017 08:23:00 PM WIB Last Updated 2017-09-07T13:23:22Z
Liputan NTB - meski usianya masih sangat remaja, namun bagi Ajeng Rusli Putri Anjani sudah memiliki prestasi dibidang model yang cukup bagus.

Bahkan siswi kelas sepuluh smk negeri 1 sumbawa besar ini, sudah menorehkan prestasinya ditingkat nasional.

Tak heran jika nama smk negeri 1 ini kembali mencuat di kancah nasional, khususnya didunia modeling dibali. Sebab Ully, begitu wanita ini disapa, mencatat dirinya sebagai juara umum pada ajang wisata 1 model search 2017 tingkat nasional di hotel princes keisha Bali, tanggal 18 agustus 2017 lalu.


Remaja manis ini mampu bersinar, dan berhasil berdiri didepan barisan para juara lainnya sebagai juara umum, mengungguli puluhan perwakilan top model lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ully menyabet predikat juara umum pada event yang diprakarsai oleh Lamatapo Management. Khusus dievent yang diselenggarakan dibali ully mengikutinya sejak 18 sampai dengan 20 agustus 2017.harus merasakan karantina hingga grand final.

"Mengikuti dan menjadi juara pada event wisata 1 model search 2017 tentu menjadi kebanggaan sekolah dan siswi kami sendiri" Papar Alwiyah, S.Pd Ketua Program Kecantikan  di smk negeri 1.

Lanjut ibu Al, begitu sapaan akrabnya, sejak keikutsertaannya sebagai peserta diajang tersebut, pihak sekolah mendukung dengan berbagai upaya diantaranya, dengan memberikan bekal pengetahuan tentang kecantikan dan modeling, menyiapkan beberapa kostum yang digunakannya saat tampil, itu semua dilakukan berkat kerjasama kita semua guru dan juga orang tuanya, ujar Al.

Selama mengikuti event, putri dari pasangan bapak Muhammad Hanafie dan ibu Nani Winarni, walaupun sudah menjadi juara umum ditingkat nasional dia mengatakan, bahwa dirinya tetap fokus melanjutkan pendidikan dan terlebih lagi dirinya saat ini masih mengenyam pendidikan  kelas x di smk negeri 1.

Ully berharap prestasi yang diraihnya saat ini bisa trus memacu semangatnya, untuk lebih bersinar lagi pada event modeling yang akan datang, "Ully akan mengikuti event ke tingkat International di Bangkok, Pada November 2017 mendatang.

dia juga tak lupa berharap doa dari masyarakat kabupaten Sumbawa, untuk selalu mendukungnya, menjadi seorang model professional, sehinga secara langsung maupun tidak dapat turut mengharumkan nama kabupaten Sumbawa dan Indonesia. (lntb-Joni) 


×
Berita Terbaru Update