-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TBBM Badas, Gelar Qurban Idul Adha Bersama

Jumat, 01 September 2017 | 9/01/2017 06:06:00 PM WIB Last Updated 2017-09-01T11:06:04Z
Pertamina TBBM Badas Sumbawa : Maknai Idul Qurban merupakan momentum yang tepat ingin berbagi, kepada masyarakat melalui hewan qurban untuk saling berbagi.

Liputan NTB – beberapa perusahaan dan himpunan besar yang ada di Kabupaten Sumbawa, seperti PT. Pertamina TBBM Badas Sumbawa, PT. Elnusa Petrofin, Hiswana Migas Cabang Sumbawa, SPBU, dan PT. Javarco, lakukan Qurban bersama yang digelar (1/9) di TBBM Badas.

Foto para panitia hewan kurban TBBM Badas
Qurban bersama itu dimulai pagi pukul 09.00 waktu Indonesia tengah (Wita), dan bertempat dihalaman belakang kantor TBBM Badas. Kegiatan berjalan lancar.

Sebanyak tiga ekor sapi dan 7 ekor kambing yang akan kami qurbankan sekarang tutur Budi Mustanto Operation Head PT. Pertamina TBBM Badas, yang juga ketua panitia kegiatan qurban bersama.

Menurut budi, Dari jumlah hewan qurban yang akan kami qurbankan hari ini, setelah penyembelihan nanti, insyaAllah akan kami bagikan kepada 250 orang penerima. Lanjutnya, dari 250 kantong daging qurban tersebut, akan diperuntukkan kepada masyarakat sekitar, juga kepada para pekerja pertamina serta para awak mobil tangki, ucap budi.

Kesempatan itu budi berharap, agar daging hewan qurban yang dibagikan, bisa bermanfaat, serta dengan kegiatan ini sekaligus mempererat silaturakhim.

Foto Syam salah seorang penerima daging hewan qurban
Syam, salah seorang penerima daging hewan qurban mengatakan, jika dirinya senang dan bangga, diapun bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Pertamina dan perusahaan lainnya, yang telah membagikan rejekinya kepada kami ini.

Semoga apa yang dilakukan perusahaan ini semua, harap syam mendapat balasan dari Allah SWT dan selalu dilimpahkan kemudahan dan keselamatan dalam bekerja. (lntb-joni) 


×
Berita Terbaru Update