-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

120 Siswa SMKN 3, Terima Bantuan

Kamis, 12 Oktober 2017 | 10/12/2017 06:10:00 PM WIB Last Updated 2017-10-15T11:10:16Z
Sumbawa Besar, Liputan NTB - Sebanyak 120 siswa smk negeri 3 Sumbawa,  yang diwakili oleh orang tua siswa dan siswa menerima bantuan program pemerintah. (Rabu, 11 oktober 2017).

Program bantuan pemerintah itu berupa bantuan kepada pemegang kartu sakti, kata Dra. Sri Hartini kepala sekolah.

Kartu sakti itu menurut Sri begitu wanita ini disapa, adalah kartu Program Keluarga Harapan PKH, dan Kartu Indonesia Pintar KIP. "Bagi siswa pemegang kartu PKH dan KIP ini yang berhak menerima bantuan tersebut". Tutur Sri.


Ada juga yang menerima bantuan tersebut dari siswa yang menggunakan Surat Keterangan Tidak Mampu, namun mereka bisa dapat bisa juga tidak, karna yang diutamakan mendapat bantuan tersebut adalah pemegang kartu PKH dan KIP "ucapnya.

Sambung Sri, bantuan kali ini siswa hanya menerima bantuan sebesar 500 ribu rupiah, dibanding bantuan tahun lalu sebesar satu juta rupiah. Sri berharap, Semoga bantuan pemerintah yang diterima kali ini melalui Bank BNI, dapat benar benar bermanfaat bagi siswa.

Siswa menerima bantuan di Bank BNI Cabang Sumbawa Besar
Kemudian kami pihak sekolah juga berharap, dengan melihat keadaan siswa kami disekolah sebagian besar adalah siswa tidak mampu, oleh karna itu kami berharap, agar pemerintah dapat betul betul mendata mana siswa yang benar benar tidak mampu. Tandas Sri. (lntb-hari/joni)
×
Berita Terbaru Update