-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Joni Irawan Terpilih Jadi Ketua Komite SDN Kerato

Sabtu, 30 September 2017 | 9/30/2017 05:47:00 PM WIB Last Updated 2017-10-01T10:48:14Z
Liputan NTB - SD Negeri Kerato menggelar pemilihan Pengurus Komite Sekolah periode 2017-2020, sabtu (30/9/2017).

Pemilihan yang berlangsung dengan menggunakan sistem pemungutan suara terbanyak itu akhirnya menempatkan Joni Irawan, S.Pd sebagai ketua.

Joni Irawan,S.Pd
Joni irawan, S.Pd merupakan seorang pengusaha media online, Liputan NTB.

Ia terpilih sebagai ketua komite setelah mendapatkan 187 suara dari 205 suara orang tua atau wali siswa yang hadir dalam proses pemungutan suara tersebut. Pemilihan ketua merupakan upaya untuk penyegaran kepengurusan komite sekolah dan mengefektifkan kinerja komite.

Kepala sekolah SDN Kerato Darmatasia, S.Pd mengatakan, peran komite sekolah sangat penting dan strategis. Hal itu mengingat komite sekolah merupakan wadah bagi orang tua atau wali siswa yang mempunyai komitmen dan loyalitas serta peduli untuk meningkatkan kualitas sekolah.

Saya berharap kepengurusan komite sekolah yang baru terpilih dapat dapat lebih inten melakukan komunikasi dan bekerjasama dengan pihak sekolah. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya yang telah bekerja maksimal membantu pihak sekolah "ujar Darmatasia.

Ketua komite terpilih dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari semua orang tua atau wali siswa untuk dapat bekerja sama dalam membantu pihak sekolah. Menurut dia bantuan yang diberikan tidak hanya pendanaan semata, tetapi juga pemikiran pemikiran kritis.

"Saya minta kerjasama semua orang tua atau wali siswa yang ada di SDN Kerato ini, untuk dapat bahu membahu membantu pihak sekolah," ujar Joni. (Lntb-*)
×
Berita Terbaru Update