Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Joni, Junaidi, Jahuri, Terpilih Sebagai Pengurus Remaja Masjid Agung Nurul Huda

Liputan NTB - Bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017, hari ini tepat 11 Muharam 1439 Hijriyah, Pengurus Remaja Masjid Agung Nurul Huda Kabupaten Sumbawa terbentuk.

Foto Joni Irawan Bersama H. Hisbullah, S.Pd.I
Kegiatan pembentukan pengurus baru, remaja masjid itu berlangsung (1/10) di Masjid Agung Nurul Huda Kabupaten Sumbawa.

Pemilihan yang berlangsung dengan menggunakan sistem pemungutan suara terbanyak itu, akhirnya terpilih Joni Irawan, S.Pd Sebagai Ketua, Junaidi Sekretaris, dan Jahuri sebagai bendahara.

Pemilihan pengurus baru, merupakan upaya penyegaran kepengurusan Remaja Masjid Agung Nurul Huda Kabupaten Sumbawa dan mengefektifkan kinerja Remaja Masjid.
Ketua Bidang Imarah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H. Hasbullah, S.Pd.I, berharap kepengurusan Remaja Masjid yang terpilih dapat lebih intens berkomunikasi dengan sesama pengurus dan pengurus masjid serta dapat bekerjasama dengan bidang imarah.

Juga kesempatan itu H. Has sapaan akrab laki laki ini, mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya, yang telah bekerja maksimal dalam memajukan masjid agung nurul huda.

Ketua Remaja Masjid terpilih, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, dan berharap dari semua pengurus untuk dapat bekerjasama dalam kemajuan dan kemakmuran masjid.

Joni akrab ia disapa, kesempatan itu dia juga berharap, dukungan dari anggota yang lain dan masyarakat untuk sama sama memajukan Remaja Masjid Agung Nurul Huda Kabupaten Sumbawa.

Foto Bersama Ketua Remaja Masjid Terpilih
Berikut susunan pengurus Remaja Masjid Agung Nurul Huda Kabupaten Sumbawa periode 2017 - 2022 : Ketua Joni Irawan, S.Pd, Sekretaris Junaidi, Bendahara Jahuri,  Bidang Dakwah Matroni, SH.I, Bidang Pendidikan Rian Adha, Muhammad Dwiky, Bidang Ekonomi Aji Rusdianto, Mulyadi, Bidang Dana Sirajuddin, Bidang Sarana Prasarana Erwin Cahyadi, Suprianto, Rohili, Bidang Kewanitaan Eni Sumarni, SE (*)

Berbagi

Posting Komentar