Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Ini rangkaian peringatan Hut Partai NasDem ke Enam

Liputanntb.com - Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke enam, yang jatuh pada 11 November 2017 mendatang, hari ini (30/10) kegiatan penanaman pohon dilakukan oleh seluruh kader dan pengurus DPD Partai NasDem kabupaten Sumbawa.



Kegiatan penanaman pohon ini, merupakan salah satu rangkaian peringatan Hut Partai NasDem ke-6, "tutur H. Asaat abdullah, ST ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya, dengan banyaknya pohon di lingkungan akan berdampak baik untuk kesehatan, salah satunya dapat mengurangi stres.

Pohon membersihkan udara, memberikan perlindungan terhadap panas, dan mengurangi emisi perubahan iklim. 

Penanaman pohon yang digelar hari ini senin, penanaman dilakukan disepajang jalan garuda Sumbawa Besar.

Haji Saat begitu akrab disapa, "saya berterima kasih kepada seluruh kader dan pengurus partai NasDem Kabupaten Sumbawa, yang telah ikut membantu hingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses. tak lupa ucapan terima kasih kepada Bupati Sumbawa yang telah merestui kegiatan ini.

Juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Partai NasDem yang selalu membuat kadernya bersemangat, untuk mengawal Indonesia ke perubahan-perubahan yang membawa kebaikan bagi seluruh elemen masyarakat Indonesia. (lntb-joni).







Berbagi

Posting Komentar