-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DESAK PBB SERIUS PERANGI TERORIS DUNIA

Sabtu, 16 Maret 2019 | 3/16/2019 07:48:00 PM WIB Last Updated 2019-03-16T12:48:46Z
Liputan NTB - Aksi biadab teroris garis keras di Selandia Baru yang membantai banyak umat Islam yang sedang menunaikan shalat Jumat di dua masjid di negara itu, memicu kecaman dari berbagai pihak di Indonesia sebagai negara pemeluk Islam mayoritas di dunia.

Johan Rosihan
Johan Rosihan, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat. angkat bicara.

"Kami masyarakat Sumbawa mengutuk aksi tidak beradab dari teroris dunia di Selandia Baru," tulis Johan melalui pesan sms kepada saya, pukul 11:45 Sabtu (16/03).

Aksi tersebut, lanjutnya, bertentangan dengan nilai-nilai ajaran agama apapun dan sangat menciderai umat Islam dunia, khususnya umat Islam Indonesia.

Karena itu, Johan yang maju sebagai calon anggota DPR RI dari PKS nomor urut 1 daerah pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa, mendesak PBB untuk serius memerangi teroris dunia, atas nama apapun secara adil.

Tragedi biadab di Selandia Baru itu, menurut Johan, dipicu dari kelompok sayap kanan yang beraliran garis keras dan terdoktrin Islamofobia yang menuduh muslim sebagai potensi yang mengancam keamanan. Tapi ironisnya, justru membuat kaum muslim menjadi korban, sebagaimana yang terbukti di Selandia Baru.***
@DM 1603, Mataram
×
Berita Terbaru Update