-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dr. Drs. Arahman Alamudy, SH, M.Si KUTUK PENEMBAKAN MASSAL UMAT ISLAM DI SELANDIA BARU

Sabtu, 16 Maret 2019 | 3/16/2019 08:30:00 PM WIB Last Updated 2019-03-16T13:30:53Z
Liputan NTB - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Dr. Drs. Arahman Alamudy, SH, M.Si mengutuk keras penembakan massal terhadap umat Islam yang sedang menunaikan shalat Jumat di Masjid An Noor, Linewood, Selandia Baru yang terjadi Jumat, 15 Maret kemarin.

Dr. Drs. Arahman Alamudy, SH, M.Si Foto bersama istri 
Melalui telepon selularnya, Sabtu pagi ini, Abi Mang, sapaan akrabnya menegaskan kepada saya, tragedi tersebut merupakan tindakan yang amat sangat biadab, sekaligus teror paling kejam terhadap kemanusiaan dan umat Islam.

"Perbuatan mereka dengan alasan apapun harus dikutuk dan dilawan bersama-sama karena merupakan kejahatan yang dapat merusak hubungan baik umat Islam di Selandia Baru dan mungkin di negara lain," tandas doktor ilmu politik dari Universitas Merdeka, Malang itu.

Abi Mang yang juga calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Partai Golkar itu, menyatakan mendukung upaya pemerintah melalui Menteri Luar Negeri untuk melindungi WNI di negara tersebut. Menurut kabar, tragedi itu menelan korban jiwa 40 orang jamaah shalat dan sejumlah lainnya masih dalam kritis.

Atas nama pribadi dan DPRD Kabupaten Sumbawa, Abi Mang turut belasengkawa bagi keluarga yang ditinggalkan dan kepada umat Islam Selandia Baru. Ia mendoakan, semoga para korban yang meninggal khusnul khotimah.***
@DM 1603, Kota Tua Ampenan
×
Berita Terbaru Update