Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB

Presiden Republik Indonesia, Ir.  H.  Joko Widodo dan Ibu Negara, Hj.  Iriana Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB,  Jum'at (22/03/2019).

Lawatan presiden dan ibu negara ke NTB hari ini merupakan yang kesepuluh selama kepemimpinannya menjadi presiden.


Bertolak dari Jakarta sekitar jam 07.20 Wita dan tiba di Bandara Internasional Lombok pukul 10.05, Presiden Jokowi disambut Gubernur NTB,  Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi istri,  Hj.  Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah dan sejumlah anggota FKPD Provinsi NTB.

Pada kunjungan kerjanya hari ini, Jokowi diagendakan melaksanakan sejumlah kegiatan. Yaitu, meninjau progres proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa NTB, melihat proses pencairan dana bantuan yang dipercepat dan berdialog dengan masyarakat yang rumahnya sudah jadi.

Setelah itu, mantan Gubernur DKI ini diagendakan sholat Jum'at di Masjid di sekitar Bertais. Kemudian sekitar pukul 14.45 Wita, Jokowi akan bertolak menuju Denpasar,  Bali.

sumber Humas NTB

Berbagi

Posting Komentar