Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Bupati Sumbawa Terima Kunjungan Imam Besar Masjid Al Aqsha

Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Sumbawa H.M. Husni Djibril, B.Sc menerima kunjungan Sheikh Dr. Muraweh Musa Nasar, Ketua Divisi Lajnah Baitulmaqdis, Asosiasi Ulama Internasional yang juga Imam Besar Masjid Al Aqsha. Palestina, pada Senin 29 April 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan Dosen dan Guru Besar yang merupakan Imam Besar Masjid Al Aqsha. Palestina tersebut. Bupati juga menyampaikan bahwa selama ini tetap berdo’a untuk Palestina yang sampai saat ini berada dalam penjajahan Israel.

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril bersama imam besar Majid Al Aqsa Palestina, Sheikh Dr. Muraweh Musa Nasar
Sementara itu, Syeikh Muraweh menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan pemerintah Indonesia khususnya PemKab. Sumbawa yang dinilai sangat berbeda dengan sambutan negara lain yang pernah dikunjunginya.

Indonesia sebagai salah satu negara Timur Tengah, selain Malaysia dan Turki, yang memiliki kepedulian terhadap masalah yang dihadapi Palestina.

Dalam kesempatan perdananya berkunjung di Kabupaten Sumbawa, Ulama berkewarganegaraan Yordania yang merupakan Doktor Falsafah Pengkajian Islam ini menceritakan tentang kondisi yang dialami rakyat Palestina saat ini, dan berharap serta minta kepedulian seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa agar dapat menggalang dana untuk pembangunan Masjid Istiqlal di Gasa, dan Bupati berjanji akan segera menindaklanjuti dengan mengajak seluruh elemen masyarakat, yang akan dimulai dari jajaran Pemkab untuk mengupayakan penggalangan dukungan dana.(JK) sumber : kabarntb.com


Berbagi

Posting Komentar