-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kembali BSU Sosialisasi di Kecamatan Alas

Minggu, 28 April 2019 | 4/28/2019 04:58:00 PM WIB Last Updated 2019-04-28T09:58:08Z
Liputan NTB - Kembali PT. Buana Sentosa Utama (BSU), lakukan Home Sharing atau Sosialisasi yang digelar di Kecamatan Alas sabtu (27/4/2019).

Tampak terlihat antusias warga masyarakat menghadiri kegiatan yang di komandoi oleh Haja Dewi Kurniawati, SE yang juga adalah komisaris dari PT. BSU.

Foto doc . Liputan NTB - Foto Bersama Usai kegiatan Home Sharing 
BSU adalah Perusahaan Swasta Nasional, yang bergerak dibidang perjalanan Umroh dan Haji Khusus. Dimana perusahaan ini dalam memberikan pelayanan selalu mengedepankan Profesionalitas dan pelayanan yang aman.

Menurut Haja Dewi begitu akrab wanita kelahiran Sumbawa ini disapa, "BSU telah bekerjasama dengan beberapa Perusahaan provider visa dan muassasah di Arab Saudi, sehingga memberikan kepastian keberangkatan untuk jamaah Umroh dan Haji Khusus.

Pantauan Liputan NTB, Dalam kegiatan sosialisasi, terlihat masyarakat  diberi penjelasan tentang perjalanan Umroh dan Haji Khusus, mulai dari paket Ibadah Umroh yang terdiri dari tiga paket, yakni Paket BUANA, Paket SENTOSA dan Paket UTAMA, masing masing paket setoran awal atau DP nya sebesar Rp. 2.600.000.-. Dan bisa langsung disetorkan atau didaftarkan dikantor BSU Hotel Dewi Jl. Hasanuddin No. 60 Sumbawa Besar NTB.


Usai kegiatan Haja Dewi menambahkan, bahwa selain tiga paket diatas, ada juga paket KEMITRAAN atau paket KELUARGA, (perjalanan umroh sekeluarga, Red.) dimana biaya perjalanan Umroh paket tersebut diberikan khusus.

Ada juga Paket Haji yakni HAJI KHUSUS dimana setoran awal atau DP sebesar Rp. 5 juta rupiah, dan mendapat berbagai Fasilitas Haji, yakni Setoran Ongkos Naik Haji ONH, akomodasi Hotel berbintang, Tiket pesawat pulang pergi, Visa Haji, City tour Madinah dan Mekkah, Manasik dan Perlengkapan Haji, serta mendapat bimbingan Haji dan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan.

Haja Dewi yang juga pemilik Hotel Dewi Sumbawa ini, setelah kegiatan sosialisasi, terus lakukan kunjungan dan silaturrahim, sekaligus jumpa kangen dengan para Mitra BSU yang berada tinggal dikecamatan Alas.


Reporter : Joni Irawan, S.Pd
Publish Tgl. 28 april 2019
×
Berita Terbaru Update