-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisaris Utama BSU, Beri Materi MBB Kemarin

Senin, 29 April 2019 | 4/29/2019 05:38:00 PM WIB Last Updated 2019-04-29T12:05:12Z
Liputan NTB - Kali ini PT. Buana Sentosa Utama (BSU), mengundang Umat Muslim untuk mengikuti kegiatan Majelis Berkahnya Baitullah (MBB), kegiatan yang digelar (28/4/2019), diAula Hotel Dewi berjalan lancar dan penuh hikmat.


Ketua Lembaga Pemerhati Desa Aji Rusdianto, Pimpinan Redaksi Liputan NTB Joni Irawan, SPd, Para Mitra BSU dan masyarakat, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Foto Dari kiri baju putih Joni irawan,  Burhanuddin, Aji Rusdianto, H. Eri Julianto Kusumo  baju hijau
Kegiatan MBB yang juga dihadiri oleh komisaris utama H. Eri Julianto Kusumo, Hj. Dewi Kurniawati, SE, juga komisaris pt bsu sekaligus putri terbaik Sumbawa yang telah ikut andil mengantarkan 8000 jemaah umroh PT. BSU hingga tahun 2019 ini.

"Menurut Aji Rusdianto, yang akrab disapa Aji, PT. BSU yang bidang kegiatannya memberangkatkan umat muslim untuk Umroh dan Haji Khusus, memang sudah sangat populer dan pelayanan yang diberikan pun sangat bagus", nah' kebutulan saat ini saya mengikuti langsung kegiatan mbb nya. Jadi baguslah lewat PT. BSU ketika kita ada niat untuk berangkat Umroh ataupun Haji.

BSU adalah Perusahaan Swasta Nasional, yang bergerak dibidang perjalanan Umroh dan Haji Khusus. Dimana perusahaan ini dalam memberikan pelayanan selalu mengedepankan Profesionalitas dan pelayanan yang aman, serta memberikan jaminan kepastian keberangkatan Umroh dan Haji Khusus, 'kata Haji Eri begitu sapaan akrab komiris utama, saat memberikan materi mbb.

Untuk keberangkatan, calon jemaah Umroh bisa mendaftarkan diri kekantor BSU di Hotel Dewi Jalan Hasunuddin Sumbawa Besar, bisa juga daftar lewat Mitra BSU yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Sumbawa.

Biaya pendaftaran keberangkatan Umroh bisa dengan DP dulu sebesar 2.600.000, kemudian untuk pelunasan dilakukan menjelang keberangkatan ke Baitullah.

Reporter : Joni irawan

×
Berita Terbaru Update