Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Bulan Ramadhan Sebagai Ajang Kumpul Senior dan Junior Bulog Sumbawa

Liputan NTB Sumbawa - Bulan Ramadhan merupakan waktu dan momen yang tepat dalam berkumpul, biasanya bulan penuh berkah ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menggelar acara buka bersama, berbagi kebahagiaan, dengan keluarga, kerabat maupun kolega.

Begitu juga dengan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) ini, Bulog Sub Divre Sumbawa, yang memanfaatkan Bulan Ramadhan sebagai ajang kumpul bersama, sekaligus menjalin silaturahmi antar senior maupun junior agar lebih erat lagi.

Foto kegiatan silaturrahmi keluarga besar Bulog Sub Divre Sumbawa ( 28/5/2019)
“Kita gunakan moment bulan suci Ramadhan 2019 ini, untuk bersilaturrahmi, berbagi kebahagiaan dan buka puasa bersama keluarga besar Bulog Sumbawa."Ujar Heri Sulistyo Kepala Kantor Bulog.

Ditemui awak media ini (28/5) Heri menambahkan, 'Selain meningkatkan tali silaturrahmi, kegiatan berbagi kebahagiaan dan buka puasa bersama ini, dimanfaatkan juga sebagai ajang saling share informasi dan pengalaman antar senior maupun junior'.

Hadir dalam kegiatan, Seluruh karyawan kantor dan gudang, tenaga keamanan, petugas kebersihan, surveyor, pensiunan, darma wanita, anak anakpantai asuhan muhammadiyah.

Heri berharap momentum ini dapat membangun semangat kekompakkan, sehingga bisa saling membantu dalam keluarga besar bulog khususnya, Seperti berbagi informasi, maupun ilmu yang bermanfaat.

Reporter : Joni Irawan

Berbagi

Posting Komentar