-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Disela Berbagi Kebahagiaan, PLN Lapor Jumlah Aset

Selasa, 21 Mei 2019 | 5/21/2019 09:47:00 PM WIB Last Updated 2019-05-21T14:50:46Z
Liputan NTB Sumbawa - Kegiatan berbagi kebahagiaan anak Yatim dan Dhuafa, yang digelar hari ini 21mei 2019 berlangsung penuh hikmat dan berjalan lancar.

Menurut Ketua YBM UP3 PLN Peduli, Sekaligus ketua panitia kegiatan Haji Masawan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin, yang setiap tahunnya dilakukan. Kegiatan berbagi kebahagiaan ini, adalah rangkaian dari kegiatan safari ramadhan General Manager (GM) PLN NTB.
General Manager Rudi Purnomo saat memberikan santunan kepada anak yatim 
Dipaparkannya, Untuk kegiatan berbagi kebahagiaan ini, kami lakukan sebanyak dua kali, yakni berbagi dipagi hari dan sore hari yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan safari ramadhan GM.

Kegiatan Safari Ramadhan (21/5) dihadiri oleh General Manager (GM) PT PLN Nusa Tenggara Barat Rudi Purnomo, Manager Bidang Niaga, Manager Area Sumbawa Hamzah, Ustad Ahmad Syaikhu dari Baznas Kabupaten Sumbawa, Karyawan Karyawati PLN, Para Guru Ngaji, Marbot dari beberapa masjid yang ada di sumbawa, serta anak yatim dan duafa.

Berbagi kebahagiaan untuk yatim sebanyak 300 orang, dan untuk kaum dhuafa 200 orang. Kata Haji Masawan.

Kegiatan untuk menjalin silaturrahmi ini, dimulai dengan acara pembukaan, dilanjutkan pembacaan ayat suci alqur'an, sambutan Manager Area Sumbawa, sambutan General Manajer, Tauziyah Ramadhan oleh Ustadz Ahmad Syaikhu dan diakhiri menyatuni anak yatim dan dhuafa.

Dalam sambutan manager area sumbawa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir, dan menyampaikan kepada GM, jika aset pelangan yang dimiliki saat ini sebanyak 161 ribu dan aset sebesar 500 miliyar. Kami saat ini bekerja sekuat tenaga menjaga aset ini, dengan harapan pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat nantinya dapat benar benar siap.

Lebih lanjut, kami bekerja dengan ketelitian dan ketekunan, namun untuk menjalani ini, kami tetap membutuhkan doa dari para hadirin sekalian, sehingga Allah SWT memberikan kemudahan dalam mengemban amanah ini.

Disisi  lain, Hamzah menyampaikan bahwa saat ini sedang ada promo pemasangan listrik baru, dimana pemasangan ini bertarif 50% dan bertarif sosial 100%. Saya berharap bisa disampaikan kepada masyarakat, tetangga sepulang dari acara ini nanti.

Reporter : Joni irawan/Mink

Manager Area Sumbawa Hamzah saat menyerahkan santunan


Haji Masawan Ketua YBM UP3 PLN Peduli 

×
Berita Terbaru Update