-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perasaan Aan, Setelah Lolos Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 5/23/2019 07:07:00 PM WIB Last Updated 2019-05-23T12:36:06Z
Liputan NTB Sumbawa - Gathan Hanu Cakita, dikabarkan lolos ke parlemen setelah bertarung dalam Pileg 2019.

Aan, begitu pemuda berusia 31 tahun ini disapa. Dirinya di kabarkan lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, dengan Kendaraan politiknya, Partai Golkar lolos masuk parlemen.
Foto Doc. Liputan NTB (23/5/2019)
Pria kelahiran tahun 1988 ini, merupakan calon anggota legislatif (caleg) DPRD dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (dapil) Sumbawa 1, yang meliputi kecamatan Moyo Hulu, Moyo Utara dan Kecamatan Sumbawa.

Ditemui di kediamannya (Kamis,23/5/2019), Aan kepada awak media ini mengatakan, "Alhamdulillah Mas, begitu mendengar kabar jika saya lolos terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa untuk periode 2019 -2024,  Perasaan saya biasa biasa aja, karna bagi saya terpilihnya saya ini, adalah amanah dan tanggung jawab besar bagi saya, dan inilah takdir Allah, yang diberikan kepada saya, karna bagi saya semua yang terjadi dalam hidup ini adalah bagian dari takdir."

"Saya tak henti hentinya mengucap rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih pula kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Dapil Sumbawa 1, yang telah mendukung dan mendoakan saya, serta memberikan saya kepercayaan untuk menjadi wakilnya di DPR.

InsyaAllah, saya akan bekerja sekuat tenaga, menunaikan tugas dan tanggung jawab saya kepada masyarakat. Ekspektasi publik pada para anggota dewan terpilih pun cukup tinggi. Mereka diharapkan mampu membawa daerah menuju gerbang kemajuan. Itulah yang menjadi harapan dan keinginan saya, setelah saya insyaAllah dilantik nanti.

Aan berpesan dan berharap, mari kita bersama-sama bekerja untuk kemajuan daerah, Daerah Kabupaten Sumbawa yang kita cintai bersama ini, dan bagi yang menang jangan "sombong" dan bagi yang kalah jangan putus asa, tetap berusaha, dan sekali lagi mari kita bersama sama membawa Daerah kita ini menuju gerbang kemajuan.

Gathan Hanu Cakita dan Seluruh Keluarga, mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

Reporter : Joni Irawan
×
Berita Terbaru Update