-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Raiyah Bagi Bagi Untung, Dari Berjualan Takjil

Senin, 27 Mei 2019 | 5/27/2019 10:27:00 AM WIB Last Updated 2019-05-27T03:27:43Z
Liputan NTB Sumbawa - Ramadhan datang membawa berkah untuk semesta alam. Termasuk untuk Raiyah (usia 46 Tahun).

Ketika datang Ramadhan, maka kesempatan untuk menambah pendapatan terbuka luas. Salah satunya adalah jualan takjil (makanan atau camilan saat buka puasa).

Itulah yang dilakukan Raiyah, menjual takjil dipinggir jalan.

Ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak ini, berjualan takjil yang dimulai pukul 13.00 wita sampai dengan malam selesai sholat isya, berjualan di bantu One sang suami Raiyah. One begitu nama suami Raiyah dipanggil.
Foto Raiyah saat mengatur Barang Dagangan  
Tutur Raiyah,  "menjual takjil dipinggir jalan ini,  Alhamdulillah lumayan buat nambah pendapatan,  bisa nambah belanja anak - anak buat sekolah,  dan bisa membantu suami dari sisi pendapatan".

Ditemui awak media (25/5), Raiyah mengatakan, untuk keuntungan yang saya proleh seharinya berjualan takjil bisa mencapai 500 ribu bahkan 600 ribu. "Karna saya menjual takjil ditempat ini tidak sendirian, satu meja panjang yang diatasnya makanan dan camilan yang saya jual ini, adalah makanan dan camilan yang dititipkan teman, tetangga, untuk saya jual, jadi untungnya dibagi bagi". Kalo untung buat saya sendiri Alhamdulillah. Terangnya.

Reporter : Joni Irawan
×
Berita Terbaru Update