-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tengok' Pengumuman Siswa SMKN 2 Sumbawa Besar Yang Lulus Hari Ini

Senin, 13 Mei 2019 | 5/13/2019 09:14:00 PM WIB Last Updated 2019-05-13T14:16:07Z
Liputan NTB - Sebanyak 310 Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN 2) Sumbawa Besar, mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), 286 orang siswa laki laki dan 24 orang siswa perempuan.
Foto Coc. Liputan NTB, Kepala Sekolah SMKN 2 Yuyun Mardiana, S.Pd.,M.Pd. (Kanan) - Wakasek (Kiri)
Hari ini senin 13 mei 2019, waktu dimana siswa siswi ini, menerima pengumuman hasil dari belajar mereka selama tiga tahun. Apakah Lulus dalam ujian atau Tidak.

Kepala Sekolah SMKN 2 Yuyun Mardiana, S.Pd.,M.Pd, ditemui diruang guru mengatakan, "Siswa Siswi kami Alhamdulillah Lulus sebanyak 309 orang, yang satu orangnya dinyatakan tidak lulus, dan itu sudah kami umumkan melalui website sekolah kami, tadi jam sepuluh pagi".

Lebih lanjut yuyun, untuk siswa yang tidak lulus, Kami sudah maksimal memberikan pembinaan kepada siswa kami ini, agar bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti semua kegiatan belajar dan bisa lulus diujian nanti.

Dipaparkan yuyun, ketidak lulusan siswa kami ini, dikarenakan empat faktor yang tidak terpenuhi, yakni siswa harus mengikut kegiatan belajar, wajib dan harus memiliki sikap prilaku yang baik, kemudian mengikuti UNBK dan USBN. "Ya kami sudah berusaha untuk membantu", Ujar Yuyun.

Disisin lain Siswa Siswi SMKN 2, ada 10 orang yang meraih predikat siswa siswi terbaik. Predikat terbaik dari masing masing jurusan. Dan yang menariknya lagi ada 3 orang siswa yang diterima bekerja sebagai karyawan di PT. Trakindo mitra smkn 2, tiga orang melanjutkan kuliah bea siswa ke politeknik pontianak. Dan banyak siswa lainnya yang melanjut studi ke china. kata Yuyun bangga pada siswanya.

Yuyun berharap, Semoga prestasi ini terus membanggakan, sehingga siswa siswi kami, mampu bersaing dan terus menjadi yang terbaik.

Reporter : Joni irawan

Kepala Sekolah SMKN 2 Yuyun Mardiana, S.Pd.,M.Pd.

×
Berita Terbaru Update