Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

ASN Hadir Lengkap, Rumah Sakit Manambai Abdulkadir Gelar Halal Bihalal di 10 Juni

liputanntb.id - Sudah menjadi rutinitas setiap pagi Kantor Dinas, baik dilingkup Dinas Pemerintah Daerah, Provinsi, Pusat lakukan apel pagi.
Direktur RSMA dr. Indra Kurniawan
Pagi ini 10 juni 2019 ada hal yang berbeda, Ya' berbeda karna pagi ini adalah hari pertama kembali masuk kantor setelah 11 hari libur lebaran.

Apel pagi kali ini, yang dirangkaikan halal bihalal, dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkup Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir ( RSMA).

Kepada awak media ini, Direktur RSMA dr. Indra Kurniawan diruang kerjanya, mengatakan, "kegiatan apel pagi yang sekaligus diikuti halal bihalal ini, selain merupakan himbauan Gubernur NTB dr. H. Zulkieflimansyah, SE.,M.SE melalui Asisten 1 yang disampaikan kepada kami, untuk kami melaksanakan kegiatan halal bihalal yang sifatnya sederhana, juga ini kan' moment lebaran jadi sekaligus kita bersalaman berminal aidin walfaizin. Jelas dokter arindra.

Arindra menambahkan, Disisi lain juga kita ASN diwajibkan untuk masuk kantor mulai di tanggal 10 juni ini, dan apabila tidak mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, maka ASN siap menerima sangsi,’terangnya.

Dari hasil pantauan awak media pagi tadi, tampak ASN RSMA semua hadir sesuai daftar absen.

Reporter : Joni Irawan

Berbagi

Posting Komentar