-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dititik Nol Sumbawa, Club Motor Besar ini Akhiri Kegiatan Sosialnya

Selasa, 04 Juni 2019 | 6/04/2019 05:41:00 PM WIB Last Updated 2019-06-04T10:57:41Z

liputanntb.id - Tepat dititik nol kota Sumbawa, atau tepatnya ditugu jam kota Kabupaten Sumbawa, Club Motor Besar Indonesia Cabang Sumbawa Besar, yang diketuai oleh Iwan Rateq mengakhiri kegiatan sosialnya.

Kegiatan sosial yang dilkukannya yakni berbagi kepada sesama.

Kegiatan yang dilakukan sejak awal ramadhan hingga 4 Juni 2019 atau bertepatan dengan momentum H-1 lebaran ini, berjalan lancar dan penuh kasih.
Foto bersama Club Motor Besar Indonesia Cabang Sumbawa
Kata Iwan begitu pria low profil ini disapa, “Berbagi kepada sesama yang kami lakukan atas nama club motor besar ini, kami lakukan mulai dari Desa hingga ke Kota di Kabupaten Sumbawa”.

"Khususnya dikota, sore ini (4/6) sebagai bentuk sosial dan sekaligus puncak acara penutupan kegiatan berbagi, sejak pukul 15.00 wita, kami fokus berbagi kepada bapak bapak yang lagi bertugas di semua pos pos operasi ketupat. Disana ada bapak dari Kepolisian, TNI, dan juga dari Dishub”.

Iwan berharap, kegiatan ini khususnya bisa menjadi penyemangat pemersatu bagi semua biker yang ada disumbawa, dan menjadi movifasi bagi kita untuk ikut serta membangun kabupaten, Ya' Kabupaten Sumbawa yang kita cintai ini, 'tutupnya.

Reporter : Joni Irawan

×
Berita Terbaru Update