-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Indradiawan Ucap Syukur dan Berterima Kasih

Kamis, 20 Juni 2019 | 6/20/2019 05:19:00 PM WIB Last Updated 2019-06-20T10:19:06Z

"klek datang, eneng beang, beang tangko"

liputanntb.id – Mengucapkan rasa syukur dan terima kasih bisa meningkatkan kadar kebahagiaan. Seperti yang dilakukan Indradiawan, S.Pd Mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Sumbawa, khususnya masyarakat yang berada diwilayah kecamatan Unter Iwes, Labuhan Badas dan Batu Lanteh. Ucapan ini adalah wujud terima kasih dirinya kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan dalam perjuangannya di Pileg 2019 ini.

Berikut tulisan ucapan rasa syukur dan terima kasih Indradiawan, S.Pd yang dikirim Via WhatsApp ke Redaksi Media Oline www.liputanntb.id.

Indradiawan, S.Pd

“Rasa syukur terhadap segala rahmat yang diberikan oleh Allah SWT, terutama dalam perjuangan yang kami lakukan melalui kontestasi politik pada pemilihan calon anggota legislatif periode 2019-2024.

Yang Alhamdulillah atas dasar Pemikiran dan Perjuangan bersama, sehingga saya dipercayakan untuk menjadi delegasi dan membawa amanat rakyat di Daerah Pemilihan V (Lima) yang meliputi wilayah Kec. Unter Iwes, Lab.Badas dan Batulanteh.

Ucapan Terima kasih serta apresiasi saya sampaikan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung perjuangan sehingga identitas dapat kita wujudkan secara bersama dan tentunya menjadi harapan untuk kita jalankan secara bersama-sama.

Sebagai dasar perjuangan kami mencoba menggunakan motto perpolitikan sumbawa yang hampir luput dari pemikiran kita selaku tau ke tana' samawa yaitu "klek datang, eneng beang, beang tangko" sebagai simbol bahwa kita harus tetap saling menjaga tali silaturrahim serta saling menghargai antar sesama.

Selain itu, juga tak kalah penting bahwa selaku pendatang baru dalam panggung perpolitikan Sumbawa, tentu banyak sekali kerikil-kerikil tajam yang menjadi sandungan dalam proses perjuangan, namun dengan semangat dan kerja keras para keluarga dan sahabat atau yang kami rangkum melalui identitas Purang Perau Serta dukungan dari kawan-kawan muda akhirnya perjuangan ini dapat terwujud.

Setelah lahirnya keputusan KPU Kab. Sumbawa pada beberapa waktu yang lalu, singkatnya bahwa kesuksesan sebuah perjuangan harus membutuhkan penyatuan visi dan misi sehingga akan melahirkan kerangka berpikir sebagai pijakan dalam bekerja dan menjalankan amanat rakyat.

#Salam Perjuangan
@Purang Perau (Keluarga dan Sahabat Indradiawan, S.Pd)
@Barisan Muda


Reporter : Joni Irawan

×
Berita Terbaru Update