Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Ini Penghargaan Bupati Bima Kepada Qori Terbaik Dunia Syamsuri Firdaus

liputanntb.id - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE memberikan penghargaan yang cukup luar biasa untuk Syamsuri Firdaus,  bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Bima  kepada Qori Terbaik Dunia asal Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.


Dilansir dari www.koranlensapos.com (02 Juni 2019), Kehadiran Qori Terbaik Dunia asal Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ini disambut hangat Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, beserta jajaran Pemkab Bima dan masyarakat Kabupaten Bima. Mengawali pertemuan dengan Syamsuri Firdaus bersama orangtuanya. Bupati Bima langsung mengundang untuk buka puasa berasama di Pendopo Bupati Bima, sore tadi.

Melalui moment inilah Bupati Bima memberikan penghargaan yang cukup luar biasa untuk  Syamsuri Firdaus, yakni uang tunai Rp. 50 juta dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, sedangkan untuk orang tua Syamsuri Firdaus, Bupati menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 20 Juta.

Semoga dengan dukungan bantuan ini semakin memotivasi Anakda Syamsuri Firdaus untuk selalu mempertahankan prestasi tersebut, harap Bupati.

Reporter : Joni Irawan

Berbagi

Posting Komentar