-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungi Festival Kuliner Desa Budaya Uma Beringin // Reporter Joni Irawan

Rabu, 26 Juni 2019 | 6/26/2019 02:48:00 PM WIB Last Updated 2019-06-26T07:48:40Z
liputanntb.id - Festival ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Festival Pesona Olat Ojong tahun 2019, yakni Festival Kuliner Desa Budaya Uma Beringin.
Foto doc. Joni
Oleh Pemerintah Desa Uma Beringin, Karang Taruna Beringin Jaya, BPD, TPPKK, dan Lembaga Adat, Festival Kuliner Desa Budaya Uma Beringin ini digelar meriah ditaman Kerato kecamatan Unter Iwes.

Menurut ketua Karang Taruna Beringin Jaya Sapriadi, "kegiatan yang dimulai persiapannya sejak seminggu yang lalu, Alhamdulillah, hari ini sejak pagi tadi kegiatannya berjalan lancar dan aman".
Sapriadi Ketua Karang Taruna
Ia menambahkan ada sebanyak 22 peserta yang ikut dalam kegiatan festival kuliner ini, masing masing dari mereka menampilkan aneka kuliner berbasis budaya, serta menjual berbagai kuliner samawa, seperti singang, sepat, goreng samawa, ada juga yang menjual makanan siap saji yang dikemas dalam plastik. "Jelasnya.

Festival yang digelar (26/6) di lokasi taman Kerato,  tepatnya depan kantor Desa Uma Beringin ini, berlangsung hanya satu hari, dimulai sejak pagi tadi dan berakhir sore hari. tutur Sapriadi.

Sapriadi sembari berharap, semoga kegiatan semacam ini dapat berlangsung terus menerus dan berkelanjutan, kami karang taruna akan berencana kedepan bagaimana kegiatan ini bisa digelar dua kali dalam sebulan.
×
Berita Terbaru Update