-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Palem Putri Menjadi Pemanis Taman Bandara Sumbawa

Jumat, 21 Juni 2019 | 6/21/2019 10:24:00 PM WIB Last Updated 2019-06-21T15:26:18Z
liputanntb.id - Terminal Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, tampak sudah dipercantik.

Dipercantik dengan dibangunnya taman taman bunga, taman itu tampak tertata rapi dan indah mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar terminal bandara.
Foto Doc. liputanntb.id 21.6.2016
Kepala Kantor Bandara Sutarmin menjelaskan, pembangunan taman tersebut bertujuan untuk membuat nyaman calon penumpang. Sehingga para pengguna jasa Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin dapat meluangkan waktunya sejenak di taman, sebelum jadwal waktu keberangkatan misalnya berswafoto dan berkeliling melihat bunga ditaman.

Pantauan awak media ini, Sejumlah taman dibangun di dalam terminal tepatnya diarea parkir, dan saat ini terlihat tampak manis menyambut para pengguna jasa Bandara. Beraneka tanaman terdapat di taman bandara ini, "menurut Sutarmin, Mulai dari pohon palem putri, dadak merah, ekor merah, dan lain sebagainya menjadi pemanis ditaman itu.


"Dengan adanya dibangun taman-taman ini, InsyaAllah membuat pengguna jasa Bandara semakin nyaman, sekaligus menambah asri tampak depan  terminal tentunya, "ujar Sutarmin.

"Kegiatan pembuatan taman ini sebenarnya sudah sejak lama didalam perencanaan, cuman belum terlaksana,  tetapi mengingat tahun ini akan ada kegiatan pelebaran jalan, dimana semua pohon pohon yang berada didepan bandara akan habis ditebang, maka saya harus mempersiapkan dari sekarang untuk mengantikan pohon yang ditebang nanti, minimal bisa menyerap panasnya matahari. 'Jelas Sutarmin.

Alhamdulillah sekarang bandara Sumbawa terlihat sudah cantik, manis, dan tentunya akan membuat nyaman para pengguna jasa bandara. Karna itu kami berharap mari kita jaga bersama, agar bandara kita ini tetap menjadi bandara yang indah.,"tutup kepala kantor bandara yang baru menjabat enam (6) bulan ini.

Reporter : Joni Irawan  21.6.2019
×
Berita Terbaru Update