-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelayanan Cepat Pembuatan Paspor Simpatik Berlaku Hanya Dua Hari

Sabtu, 15 Juni 2019 | 6/15/2019 03:09:00 PM WIB Last Updated 2019-06-15T08:16:45Z
 liputanntb.id - Dua hari usai lebaran Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, buka layanan Permohonan Paspor Simpatik.
Spanduk pengumuman pelayanan permohonan Paspor Simpatik 
Pelayanan Paspor Simpatik adalah pelayanan dua hari yang diberikan kepada masyarakat diakhir pekan ini. Yakni pelayanan di hari sabtu 15 Juni dan 22 Juni hari sabtu minggu depan.

"Hari ini sabtu 15 Juni dan sabtu 22 Juni 2019 minggu depan, pelayanan permohonan Paspor Simpatik dibuka untuk masyarakat yang tidak sempat membuat paspor dihari kerja. ''Ujar Kepala seksi lalu lintas dan izin tinggal keimigrasian Ahmad Husny Amd.Im, S.H.

Pantauan awak media ini, Tampak pelayanan permohonan Paspor Simpatik diluar hari kerja sabtu 15 Juni 2019 berjalan lancar dan aman.

Husni yang didampingi kepala kantor Andy Cahyono Bayuadi, Amd.Im. S.H.,M.Si mengatakan selain kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan, juga memastikan bahwa pelayanan dikantor imigrasi dalam hal pembuatan paspor kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Menurut Husni, Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan warga masyarakat khususnya, membuat paspor, mengurus Paspor, baik perpanjangan paspor dan permohonan pembuatan paspor baru.

Trinike salah satu warga masyarakat dari Sumbawa Barat yang mendapat pelayanan Paspor Simpatik mengaku senang dan puas terhadap pelayanan permohonan paspor hari ini, "Saya sangat terbantu, senang, dan puas pelayanan pembuatan paspor, karna saya nga' nyangka kalo ada pelayanan hari sabtu,  dan saya dilayani cepat, pokoknya sangat terbantu dan senang deh.

Lebih lanjut trinike,  "kalo bisa Pelayanan hari sabtu seperti ini, trus diadakan' biar pelayanananya tidak seramai hari biasa, trus pelayanannya diberi ketentuan misalnya Pelayanan hari sabtu khusus yang emergency,"harap trinike.

Ditempat yang sama kepala kantor Andy Cahyono Bayuadi, berharap semoga dengan pelayanan Paspor Simpatik ini, masyarakat benar benar dapat terbantu dalam hal memiliki paspor serta diharapkan banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan pelayanan Paspor Simpatik.

Reporter : Joni Irawan

Kepala seksi lalu lintas dan izin tinggal keimigrasian
Ahmad Husny Amd.Im, S.H.
Foto Trinike salah seorang warga yang mendapat pelayanan Paspor Simpatik 



×
Berita Terbaru Update