Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Profesor Yue, Tim Kementerian Ristek, dan Iqbal Makan Malam di Raberas Resto.

liputanntb - Promosi makanan merupakan salah satu faktor penting dalam perjalanan sebuah bisnis kuliner. Apalagi mempromosikan makanan khas daerah sendiri.
Foto sumber akun facebook Iqbal
Ya' inilah yang dilakukan Mahkamah Iqbal Perdana Putra, promosi makanan khas daerah Sumbawa kepada tamunya Prof. Yue, (Dekan Pascasarjana Universitas Nanyang Singapore) dan kepada Tim Kementerian Ristek saat makan malam bersama di Raberas Resto minggu (16/6).

Seperti dikutip dari akun facebook milik Iqbal, "walaupun sy masih amatir speaking english, tidak menyurutkan niat mempromosikan masakan sumbawa "Sepat dan Singang".

Setelah makan sepat dan singang, mereka (tamu.red) mengungkap kesan, "Sepat" is good for healthy" karena makanan sepat campuran daun rempah rempah, begitu juga singang. "Piring habis membuktikan. tulis Iqbal diakun facebooknya.

Kehadiran tamu Prof. Yue dan Tim Kementerian Ristek di Sumbawa, dalam rangka kegiatan Seminar di aula Pemda Sumbawa besok, seperti tulis iqbal Nota Berikut (NB) : silahkan hadiri seminar mereka para ahli besok di aula pemda sumbawa.

Reporter : Joni Irawan


Berbagi

Posting Komentar