-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Sakit Manambai Abdulkadir Gelar Sosialisasi ZI dan Deklarasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Senin, 17 Juni 2019 | 6/17/2019 08:44:00 PM WIB Last Updated 2019-06-17T13:44:40Z
liputanntb.id - Rumah Sakit H.L. Manambai Abdulkadir (RSMA) adakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan yang digelar Senin (17/06/2019), bertempat diruang pertemuan RSMA.

Selain diikuti Direktur RSMA dr. Arindra Kurniawan, kegiatan tersebut juga hadir Kepala Bagian Tata Usaha Rini Maharani, S.Farm.,Apt., pejabat struktural lainnya, serta anggota kelompok kerja, komite dan kepala ruangan.


Menurut dr. Arindra dalam sambutannya ia berharap, agar Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani tidak hanya menjadi slogan semata tapi harus diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari.

“Salah satu contoh paling kecil adalah kedisiplinan kita terkait jam masuk kantor. "Jadi semua pegawai harus mematuhi jam masuk maupun jam pulang kerja, harus jujur. "Ujar dr. Arindra.

Kembali dr. Arindra dalam sambutannya menekankan, "menjadi Wilayah Bebas Korupsi jangan hanya menjadi slogan, tapi harus ditanamkan dalam diri masing-masing bahwa kita berkomitmen untuk melaksanakannya,”

Usai kegiatan sosialisasi dan deklarasi dilanjutkan dengan Penandatanganan bersama yang dilakukan oleh seluruh jajaran, serta diakhiri dengan foto-foto bersama

menurut keterangan yang disampaikan kepada awak media ini, tahun 2019 ini Rumah Sakit H.L. Manambai Abdulkadir merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada dijajaran Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat ditunjuk menjadi salah satu pilot project Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Reporter : Joni Irawan
×
Berita Terbaru Update