-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Samota Akan Menjadi Generator Ekonomi Dahsyat di Pulau Sumbawa // Reporter Alwan Hidayat

Selasa, 25 Juni 2019 | 6/25/2019 05:53:00 PM WIB Last Updated 2019-06-25T10:53:53Z
liputanntb - Teluk saleh, Pulau Moyo dan Tambora jamak disebut SAMOTA, kedepannya akan menjadi generator ekonomi dahsyat di wilayah pulau Sumbawa.
Drs.  Ridwan Hidayat, Foto Doc.  Alwan
Hal itu tak heran karena akan menghubungkan tiga destinasi yang sangat luar biasa, bila sudah mulai berfungsi sebagaimana yang telah dihajatkan, ''terang Drs. H. Ridwan Hidayat dikesempatan halal'bihalal Senin, 24/06 di sekretariat Partai Gerindra Sumbawa.

Diakui Ridwan mantan Asisten Satu Setda Provinsi NTB itu, dirinya pernah terlibat langsung dalam perencanaan Samota, dimana dengan potensi dan prospek kedepan dilihat sangat baik, sehingga Pemprov tidak tanggung-tanggung mengalokasikan anggaran untuk pembagunan senilai kurang lebih 5,5 Triliun.

Dari anggaran tersebut sambung Ridwan diharapkan bisa rampung, dengan harapan kedepan bisa menyerap tenaga kerja 8.000. dapat dibayangkan, bagaimana tidak menjadi generator ekonomi, karena putaran ekonomi akan sangat kencang nanti.,"paparnya.

Ridwan berharap sisi lain agar NTB tetap dijaga kondusifitasnya oleh seluruh elemen agar pembangunan tetap berjalan sesuai yang diharapkan bersama, terutama menjelang putusan MK atas hasil sengketa pilpres.

Artinya karena ada saluran hukum terakhir apapun keputusan diharapkan NTB bisa menerima dengan legowo jangan sampai bisa tersulut api propokasih. Pintanya.
×
Berita Terbaru Update