-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tengok" Kegiatan Pemuda Desa Batu Tering,

Rabu, 12 Juni 2019 | 6/12/2019 12:36:00 PM WIB Last Updated 2019-06-11T05:37:14Z
liputanntb.id - Dengan ketulusan hati dalam silaturrahim kita tingkatkan solidaritas sesama. Demikian Tema, sekaligus sepirit kegiatan halal bihalal, yang diselenggarakan Pemuda Desa Batu Tering, Sabtu malam Minggu 08/06, bertempat di Balai pertemuan Desa setempat.
Dipenghujung acara foto bersama
Kegiatan berjalan lancar dan khidmat dihadiri oleh Kepala Desa  (Mujiburahman) beserta jajaran, Ketua BPD (Heriyanto) beserta jajaran, toga, toma, dan hadir pula Polsek Moyo Hulu diwakili Bhabin Kamtibmas, Bripka Sudirman.

Isra Juna, selaku penanggung jawab kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan halal bihalal ini berjalan atas dukungan semua pihak baik moril ataupun financial. "sebagai generasi kita menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam atas suksesnya kegiatan yang mulia ini. Tukas Jun akrab ia disapa.

Sambung Jun, kedepan ia berharap agar kegiatan serupa bisa dilaksanakan, karena nuansa kebersamaan silaturrahminya sangat terasa, sehingga bukan hanya tampak menjadi kegiatan serimonial biasa tapi ada ukhua Hablumminannas yang amat terasa, ujar Jun yang diamini rekannya Andi Warsah.

Dalam kegiatan tersebut berbagai sajian menu hiburan yang ditampilkan seperti Tarian Nuja Ramai, musikalisasi Asmaul Husna, drama Kerinduan Bilal Bin Raba Pada Nabi Muhammad SAW, sakeco - rabalas lawas dan tarian Zapin Melayu.

Dimana sebelumnya, Kades Batu Tering dalam sambutan menyampaikan, pentingnya makna silaturrahmi melalui momentum halal bihalal. Dan Kades pun menyampaikan permohonan maaf atas masih rendahnya dukungan baik konsep maupun materiel dari Pemdes karena masih fokusnya Anggara Desa untuk pembagunan fisik.

Dipenghujung acara, pembagian hadiah lomba yang telah dilaksanakan dalam bulan Ramadhan dan ditutup dengan acara salam-salaman satu sama lain dan foto bersama. Tutup Isra Juna.





Reporter : Alwan Hidayat
×
Berita Terbaru Update