-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ini Pesan Camat Moyo Hilir Buat Anggota Kafilah MTQ

Minggu, 07 Juli 2019 | 7/07/2019 02:49:00 PM WIB Last Updated 2019-07-07T07:49:34Z
liputanntb - Spanduk berukuran dua meter kali satu meter bertulis Ayo Sukseskan MTQ XXXIII Tingkat Kabupaten Sumbawa Tahun 2019 Alas Barat, terpampang didepan barisan berserangam kompak kontingen Kafilah Kecamatan Moyo Hilir.


"Alhamdulillah, dukungan kompak dari para pimpinan Moyo Hilir untuk penyemangat duta duta Kecamatan Moyo Hilir pada MTQ Tingkat Kabupaten Sumbawa di Alas Barat", tulis Camat Moyo Hilir M.Lutfi Makki dikutip dari akun facebook miliknya.

Lebih lanjut ia menuliskan, ucapan terima kasih buat Pak Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, para Kepala Desa, dan semua pihak terkait, yang telah mendukung dan sekaligus ikut dalam rombongan barisan kafilah MTQ Moyo Hilir di Alas Barat.

Semoga pulang membawa prestasi terhormat. "harap Lutfi diakhir tulisan status facebook yang di posting ke publik 3 juli lalu.

Kepada para anggota kafilah kecamatan Moyo Hilir kami berpesan agar kompak dan serius dalam menghadapi lomba, tetapi tetap santai tanpa beban. Sehingga apapun hasil yg diraih adalah merupakan prestasi terhormat.

Reporter : Joni Irawan
×
Berita Terbaru Update