-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nanang Nasiruddin PKS Bagi APD ke Tenaga Medis Puskesmas kecamatan Moyo Hulu dan Lenangguar

Kamis, 16 April 2020 | 4/16/2020 07:46:00 PM WIB Last Updated 2020-04-16T12:46:49Z
liputanntb.id - Sumbawa Besar, Wakil pimpinan Tiga (Waka III) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumbawa Nanang Nasiruddin,S.AP fraksi Partai Keadilan Sejahterah ( PKS) Sumbawa memberikan bantuan secara pribadi ke petugas medis beberapa kecamatan, mengingat situasi saat ini dalam menanggani Covid -19 tentu kita secara pribadi memiliki rasa peduli terutama kepada petugas medis, seperti pemberian Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker dan juga Susu untuk menjaga stamina bagi petugas medis.


Kegiatan hari ini saya beserta rombongan terjun langsung menuju puskesmas  kecamatan Moyo Hulu dan puskesmas Lenangguar kamis (16/4)

Menurut Nanang ini saya berikan sebagai bentuk peduli dan apresiasi kepada tenaga medis kita dalam menghadapi Pandemi Covid - 19. Bahkan kami juga membagikan masker kepada penduduk sekitar yang berada di puskesmas. Jelasnya.


Perlu diketahui Nanang juga menghimbau agar masyarakat hatus patuh sesuai dengan anjuran yang telah ditentukan menggunakan masker bila keluar rumah, jaga kebersihan rumah maupun lingkungan sekitar, tetap jaga kondusifitas masing - masing.

Dalam mengahadapi Pandemi Covid -19 ini perlu kerjasama semua pihak. Mari kita berdoa bersama - sama agar cobaan ini segera berlalu. Demikian

Reporter : Deddy S
×
Berita Terbaru Update