-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menuju Arah Baru PERUMDAM Sumbawa, Ajak Awak Media Bersinergi

Senin, 08 Juni 2020 | 6/08/2020 05:05:00 PM WIB Last Updated 2020-06-08T10:05:05Z
www.liputanntb.id - Hampir 2 Bulan Pimpin, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Batu Lante, Sumbawa memperogramkan arah baru menuju SISTEM INTEGERASI (SISTER).


Terobosan ini diyakini akan mampu merubah Perumdam secara menyeluruh, mulai dari ; Management, system pelayanan, dan Pemerataan penyebaran Air Minum diwilayah Sumbawa.

"Untuk percepatan pencapaian, kami mengajak seluruh awak Media dapat bersinergi di bidang Inovasi Teknologi Informasi Berkesinambungan", ajak direktur Perumdam Juniardi Akhir Putra,  dalam pidato singkatnya, diacara Temu Media. Mei 2020 lalu.

Rencana Aksi yang berjuluk SISTER PERUMDAM ini, lanjut Juniardi,. Adalah sistem berbasis teknologi bertujuan menciptakan PERUMDAM yang transparan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi. "Tentunya dengan harapan, pencapain sumber daya handal diinternal, serta akan mampu tingkatkan pelayanan demi mampu menumbuhkan kepercayaan  pelanggan", terang Dirut yang dikenal murah senyum itu.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Sumbawa dalam sambutannya, menyatakan dukungan penuh terhadap perogram strategis pengembangan PERUMDAM dimaksud, mewakili awak media yang hadir. "Saya usul agar arah sinergitas Awak Media dengan Perumdam berkesinambungan. Bisa diadakan semacam coffe break sebulan 2 kali atau bisa lebih. Ya tentunya sekedar diskusi ringan seperti sekarang ini", usul JH, Akrab ia disapa. Demikian.

lipuranntb - Ardian H
×
Berita Terbaru Update