-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pentingnya Penerapan Protokol Covid-19

Selasa, 07 Juli 2020 | 7/07/2020 02:36:00 PM WIB Last Updated 2020-07-07T07:36:35Z
www.liputanntb.id – Memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 tetap berjalan di wilayah kabupaten/kota, khususnya Kota Mataram yang masih menjadi zona merah dalam penularan Covid-19.


Selasa, 7 Juli 2020, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, didampingi Asisten I Provinsi NTB, Kasat Pol PP NTB dan sejumlah Kepala OPD lingkup Provinsi NTB, turun lapangan melakukan pemantauan di sejumlah pasar tradisional yang ada di Kota Mataram.

Dalam pantauan ini masih banyak masyarakat yang menyepelekan akan bahayanya Virus Corona ini. Masyarakat yang beraktivitas di pasar masih kurang sadar akan pentingnya penerapan protokol Covid-19 ini. Masih ada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, bahkan enggan untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Terkait hal ini, wagub meminta pengurus pasar, aparat Sat. Pol. PP bersama TNI dan Polri untuk lebih tegas dan senantiasa memberikan himbauan kepada setiap pedagang dan pengunjung pasar, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Menggunakan masker dan selalu cuci tangan, agar terhindar dari penularan Covid-19.

Redaksi www.liputanntb.id – Joni irawan
×
Berita Terbaru Update