-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kondisi Hari Ini Penyeberangan Kayangan - Poto Tano

Jumat, 07 Agustus 2020 | 8/07/2020 09:42:00 PM WIB Last Updated 2020-08-07T14:48:53Z

www.liputanntb.id - Kondisi penyebrangan dari pelabuhan lombok (kayangan) ke pelabuhan poto tano hari ini, jumat, 7 Agustus 2020 baik dan dalam keadaan aman,"kata Burhan Perwira jaga posker syahbandar Labuhan Lombok."

Sebelum nyebrang, dipintu masuk kayangan saat ini tetap dilakukan pemeriksaan menjalankan protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa penumpang yang hendak tujuan Lombok dan Sumbawa benar benar bebas dari covid-19, jelas burhan.

Burhan

Pantauan wartawan liputanntb, tampak tim untuk memeriksa secara ketat warga pengguna jasa pelayaran yang hendak menyeberang. Pemeriksaan ketat tersebut menyangkut pengecekan gejala awal Covid-19.

“Mereka yang telah lolos pemeriksaan gejala awal bisa langsung menyeberang,”kata burhan."


Menyinggung kondisi cuaca, kata Burhan saat ini posisi aman.


"Dengan jumlah kapal Fery sebanyak 22 yang beroperasi selama 24 jam, sekarang mereka melakukan penyebrangan Alhamdulillah dengan Aman. Terangnya." Hanya saja untuk bulan bulan ini sedikit dikala air laut lagi pasang (naik) maka akan terjadi perubahan pada kecepatan agin saja sekitar 20 knot, dan itu terjadi beberapa jam saja. tambahnya.


Seiring menyambut Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020, semoga keselamatan pelayaran kita pun tetap aman dan tetap jaya, karna dari sisi armada selain sudah memadai juga kondisi baik. tutup Burhan. Demikian.


Reporter : Joni Irawan

×
Berita Terbaru Update