-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Katokal Peduli, Terus Peduli

Rabu, 23 September 2020 | 9/23/2020 04:37:00 PM WIB Last Updated 2020-09-23T09:43:44Z

liputanntb.id, Sumbawa Besar - Kembali Organisasi Katokal Peduli menggelar aksi kegiatan penggalangan dana untuk membantu ibu Hanifah (53 th) yang telah lama mengidap penyakit tumbuh benjolan di seluruh tubuh bahkan hingga wajahnya.



Aksi galang dana untuk membantu ibu Hanifah oleh organisasi yang peduli kemanusiaan dan kebencanaan ini, di gelar hari ini, Rabu, 23/9/2020 langsung di Desa Labuhan Sumbawa Dusun Kali Baru dan sekitarnya.


Sebelum mereka para tim penggalangan dana melakukan aksi pengumpulan bantuan dari masyarakat, mereka menemui Kepala Desa Labuhan Sumbawa Kamiruddin, S.AP untuk meminta ijin masuk kedalam dusun kali baru guna melakukan giat tersebut.


Tim Katokal Peduli yang turun menggalang dana di pimpin langsung oleh ketua sekaligus penanggung jawab organisasi Joni Irawan, S.Pd, adapun anggota yang ikut ada Ahmad Nuryani atau disapa Kem, ada Bados, Safi'i, Nila dan Yuhan.



Semoga masyarakat dapat membantu ibu Hanifah melalui Donasi Peduli yang dilakukan oleh Katokal Peduli. Dan Joni irawan berharap semoga bantuan masyarakat yang diberikan kepada ibu Hanifah dapat benar benar bermanfaat.



Dari Desa Labuhan Sumbawa, Dusun Kali Baru, reporter (J) melaporkan. Demikian

×
Berita Terbaru Update