-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Hari Lagi Agraria Tata Ruang Nasional Rayakan HUT ke-60

Senin, 21 September 2020 | 9/21/2020 03:22:00 PM WIB Last Updated 2020-09-21T08:22:07Z

liputanntb.id – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria Tata Ruang Nasional yang jatuh pada hari kamis 24 September 2020 akan datang, di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sumbawa "insyaAllah akan diisi dengan berbagai event khusus dilingkup pegawai saja", kata Kepala BPN Subhan, S.H., S.ST siang tadi, Senin, 21/9/2020.



"HUT ke-60 tahun 2020 ini, selain menggelar upacara di kantor BPN Kabupaten Sumbawa, juga akan diadakan event seperti, jalan sehat khusus internal pengawai kantor, senam bersama, dan pembagian masker untuk masyarakat pengguna jalan raya didepan kantor BPN Kabupaten Sumbawa".


BPN Kabupaten Sumbawa dengan jumlah pegawai sebanyak 90 orang ini, dalam usianya sekarang lebih berkeinginan dan berkomitmen untuk mempermudah pelayanan, mempercepat waktu pelayanan dan pada intinya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sumbawa.



Semoga momentum HUT kali ini masyarakat dapat lebih dan semakin percaya pada kami BPN, terutama dalam hal pelayanan atas pembuatan dan penerbitan sertifikat. harap kepala kantor yang murah senyum itu.


Ya Semoga BPN Kabupten Sumbawa yang dipimpin oleh kepala kantor baru Subhan, dapat membawa dan menjadikan kantor BPN yang bebas korupsi, transparansi serta yang terpenting dari sisi pelayanan warga tidak perlu repot mengantri di Kantor BPN untuk mengurus kebutuhan mengenai bidang pertanahan. Demikian 


Reporter : Joni irawan

×
Berita Terbaru Update