Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

SAC galang Donor Darah..

liputanntb.id - Sumbawa Angler Community (SAC) yang merupakan komunitas Mancing yang ada di Sumbawa kembali mengadakan kegiatan sosial yaitu Kegiatan Donor Darah tepatnya pada Selasa, 27 Oktober 2020.




Kegiatan yang bertajuk "Bakti Pemuda, Setetes Darah Untuk Negeri" ini merupakan salah satu kegiatan kolaborasi komunitas indonesia timur yang dimana SAC tergabung di dalamnya sebagai wujud nyata kegiatan positif memperingati hari sumpah pemuda tahun 2020.


Kegiatan yang di pusatkan di Aula Kantor Desa Moyo Mekar ini Berhasil menyumbangkan 26 kantong darah.

"hasil tersebut dari Anggota SAC dan masyarakat umum yang secara sukarela datang untuk melakukan donor" ungkap Angler Pian selaku koordinator kegiatan. 


Salah satu anggota SAC Angler Ryan Muammar memaparkan bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kegiatan lanjutan yang pada sebelumnya tanggal 10 Oktober mengadakan kemah literasi kolaborasi komunitas Indonesia Timur di Pantai Ai Lemak. Selain itu, SAC sebelumnya juga sukses mengadakan kegiatan Transplantasi Terumbu karang bersama Sumbawa Grow Up. "Semoga kegiatan positif seperti ini akan terus kami galakan meski kamunitas kami ini terbentuk atas dasar kecintaan yang sama atau memancing" Demikian.


Reporter : Deddy S 

Berbagi

3 komentar

  1. Unknown
    Semoga SAC makin kompak n smakin jaya
    Pantang pulang sblum atrike
  2. Tatar Varadiso
    Aamiin Yaarobbal Aalamiin 🤲🏼,dan yang terpenting bagi kami silahturahmi dalam Wadah kecil ini tetap selalu terjaga sesuai Visi : Satu Tekad, Satu Tujuan dalam Satu Persaudaraan.

    Misi : Membangun rasa kekeluargaan atas dasar kecintaan yang sama.

    Solid dan Kompak Selalu
  3. Haerunnufus
    Kebersamaan, kekompakan, bukan Hanya di stukan Oleh Sebuah Hobi saja, tp Hal2 positif Macam Ini Bisa Memberikan suplemen Baru Bagi Sukarelawan Sosial, terbukti dengan adanYa Kegiatan Donor Darah Ini, banyak Sekali yg Berpastisipasi dan Terpanggil Untuk Membantu Sesama, smoga Kegiatan Ini Menjadikan inspirasi Bagi teman2 & komunitas Lain nya.