-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SAC galang Donor Darah..

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10/27/2020 05:32:00 PM WIB Last Updated 2020-10-27T10:33:39Z

liputanntb.id - Sumbawa Angler Community (SAC) yang merupakan komunitas Mancing yang ada di Sumbawa kembali mengadakan kegiatan sosial yaitu Kegiatan Donor Darah tepatnya pada Selasa, 27 Oktober 2020.




Kegiatan yang bertajuk "Bakti Pemuda, Setetes Darah Untuk Negeri" ini merupakan salah satu kegiatan kolaborasi komunitas indonesia timur yang dimana SAC tergabung di dalamnya sebagai wujud nyata kegiatan positif memperingati hari sumpah pemuda tahun 2020.


Kegiatan yang di pusatkan di Aula Kantor Desa Moyo Mekar ini Berhasil menyumbangkan 26 kantong darah.

"hasil tersebut dari Anggota SAC dan masyarakat umum yang secara sukarela datang untuk melakukan donor" ungkap Angler Pian selaku koordinator kegiatan. 


Salah satu anggota SAC Angler Ryan Muammar memaparkan bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kegiatan lanjutan yang pada sebelumnya tanggal 10 Oktober mengadakan kemah literasi kolaborasi komunitas Indonesia Timur di Pantai Ai Lemak. Selain itu, SAC sebelumnya juga sukses mengadakan kegiatan Transplantasi Terumbu karang bersama Sumbawa Grow Up. "Semoga kegiatan positif seperti ini akan terus kami galakan meski kamunitas kami ini terbentuk atas dasar kecintaan yang sama atau memancing" Demikian.


Reporter : Deddy S 

×
Berita Terbaru Update