Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Dandim 1607/Sumbawa, di Dampingi Ibu Ketua Persit Santuni Adik Cika.

liputanntb.id – Bertempat di kampung Kebayan Karang Gudang Kelurahan Brang Biji, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) laksanakan bakti sosial pemberian santunan kepada adik Cika. Selasa 29/12/2020.



Penyerahan santunan tersebut, selain Dandim yang didampingi istri (Ibu ketua Persit kabupaten Sumbawa) juga kesempatan itu ikut mendampingi Lurah Brang Biji Muhammad Alif, LH. Kamaruddin Bhanbinkantibmas dan Jansen Arnol Babinsa kelurahan Brang Biji.

 

“Pemberian santunan kepada adik Cika ini merupakan  rangkaian memperingati hari ibu.” Terang Dandim.


Kegiatan yang dikemas juga sebagai bentuk tali asih tersebut berlangsung siang pukul 11.20 waktu Indonesia tengah dan berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19.


Adik Cika usia 11 tahun adalah warga yang tinggal di Kebayan Karang Gudang Kelurahan Brang Biji dan saat ini ia menderita sakit dengan diagnosa penyakit Katarak Autiese, dan dari hasil pantauan awak media ini adik cika membutuhkan bantuan dari kita semua untuk berobat.


Harapan kami dengan kegiatan tali asih dari Kodim dan utamanya dari ibu ketua persit dapat bermanfaat, serta kami berharap semoga ada tindak lanjut kedepan buat adik Cika ini. Ujar Dandim.


Dari kegiatan ini yang paling penting kata dandim, berharap semoga kami dapat lebih peduli kepada semua masyarakat, karna bagaimanapun mereka semua adalah saudara saudara kita.


Ditempat yang sama Lurah Brang Biji Muhammad Alif, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) yang telah peduli kepada warga kami yang tidak mampu yakni adik Cika.


Dan saya berharap kepada segenap warga masyarakat untuk mari bersama sama kita saling membantu, saling mendukung dengan meningkatkan kepekaan kita terhadap masyarakat yang kurang mampu, ini dalam rangka meringankan beban saudara saudara kita. Tutup Lurah 


Reporter : Joni Irawan






Berbagi

Posting Komentar