Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Jaya Ungang Dea Mas : Kemenangan MO-NOVI Kemenangan Rakyat

liputanntb.id - H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany atau Mo-Novi raih kemenangan sudah di tangan. Hal ini mengacu pada hitungan cepat dua lembaga survei, Olat Maras Institute (OMI) dan My Institute serta diperkuat data yang dimiliki Pemda, Bawaslu, TNI dan Kepolisian yang telah dirilis ke publik.


Jaya Ungang Dea Mas

Terkait kemenangan sementara itu, sambil menunggu hasil resmi dari KPU, Jaya Ungang Dea Mas angkat bicara.


Kakak tertua nomor dua Dewi Noviany ini, menyatakan kemenangan Mo-Novi merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Sumbawa. 


Sebagai keluarga terdekat, Jaya mengharap kepada semua pendukung dan simpatisan agar menyambut kemenangan ini dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah karena tidak terlepas atas izin Allah SWT, dan dukungan rakyat yang telah memberikan hak pilihnya kepada Mo-Novi saat hari pencoblosan di bilik suara pada 9 Desember lalu.


"Kita semua pendukung berharap ikut mengawal proses hitungan suara secara manual di KPU, demi kelancaran Mo-Novi raih kemenangan resmi yang akan diputuskan KPU," ungkapnya saat bincang khusus dengan saya, Jumat (11/12/2020).


Jaya mengajak semua komponen masyarakat pendukung, agar menahan diri untuk eporia yang berlebihan seperti melakukan konpoi, atau pawai besar-besaran di jalan raya, demi menjaga kondusitas. 


"Mari kita semua tunjukkan sikap sabar dan tenang menunggu hasil penghitungan resmi KPU," ujarnya mengimbau.


Reporter : DM-Joni irawan  (Sabtu,12-12-2020)

Berbagi

Posting Komentar