-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kopi Acing Meriahkan HUT Bank BRI ke-125

Kamis, 17 Desember 2020 | 12/17/2020 09:27:00 AM WIB Last Updated 2020-12-17T02:27:32Z

liputanntb.id - Momentum disaat Nasabah Bank BRI atau Penerima BLT UMKM BPUM antri menunggu giliran dipanggil untuk menerima bantuan tersebut, pantauan wartawan media ini terlihat melimpah kopi gratis untuk para penerima tersebut, ternyata itu adalah rasa bentuk syukur dan sinergi pelaku usaha dan Bank BRI yang bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun BRI yang jatuh hari ini rabu, 16 Desember 2020.




"Itu kami tawarkan banyak kopi gratis untuk para penerima BLT, kata salah seorang crew Kopi Acing. Kopi Acing tersebut merupakan salah satu kopi terbaik di Sumbawa"


"Kami pelaku usaha merasa bersyukur dengan peringatan Hari Ulang Tahun Bank BRI ke-125 tahun yang jatuh hari ini rabu, karna selain kami nasabah binaan Bank BRI Cabang Sumbawa Besar, kami juga dapat ikut berpartisipasi memeriahkan HUT ini walaupun sekedar membagikan 125 cangkir kopi seperti usia Bank BRI. Yah, Semoga Bank BRI tetap jaya dan terus melayani setulus hati, "ungkap Owner Kopi Acing Abdi Satriawan.



Tampak pemberian kopi gratis tersebut disediakan berlaku hanya untuk hari ini, Kopi terbaik tersebut merupakan hasil pengolahan Kopi Acing secara teliti dan diseleksi ketat oleh petani kopi di dusun Punik desa Batu Dulang Kec. Batulanteh Kabupaten Sumbawa.


"Pembagian kopi gratis ini merupakan bagian dan  bentuk sinergi antara pelaku usaha, pihak Bank BRI dan Nasabah. Agenda ini pertama kali kami selenggarakan untuk memeriahkan HUT ke-125 Bank BRI khususnya Bank BRI Cabang Sumbawa Besar" kata yudis _demikian_ .


Reporter : joni irawan

×
Berita Terbaru Update