Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Kodim Sumbawa Bangun Kesadaran Masyarakat Tentang 3M, 3T Dan Program Vaksinasi Covid-19.

LIPUTAN NTB, Sumbawa – Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Moyo Hilir personil Koramil 1607-12/Moyo Hilir melakukan edukasi Protokol Kesehatan yang bertempat Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa.Jumat (29/01/2021).



Dengan sasaran, tempat - tempat kerumunan dan keramaian yang rawan terjadinya penyebaran virus Covid 19 Seperti Pasar, Bank dan tempat-tempat yang terdapat keramaian.


Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf I Wayan Sulidra menuturkan bahwa sampai saat ini pandemik Covid 19 belum berakhir sehingga kami dari Koramil Moyo Hilir melakukan edukasi protokol kesehatan kepada warga kecamatan Moyo Hilir demi meminimalisir penyebaran virus Covid -19 di wilayah kecamatan Moyo Hilir serta menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga situasi yang kondusif. 


Terkait hal tersebut Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S. Sos., M.Tr ( Han ) berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Moyo Hilir agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.


"Kami menghimbau dan mengharapkan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di intruksikan oleh pemerintah yaitu mencuci tangan, memakai masker dan manjaga jarak selama masa pandemi ini berlangsung". kata Dandim


Kegiatan yang diakhiri pukul 10.00 Wita ini berjalan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat dan diharapkan masyarakat tetap menaati protokol kesehatan. (JF) - Joni irawan

Berbagi

Posting Komentar