-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Testimoni Crew liputanntb.id MEDIA CENTER KOMINFOTIK JENDELA INFORMASI TERDEPAN NTB GEMILANG

Rabu, 20 Januari 2021 | 1/20/2021 01:17:00 PM WIB Last Updated 2021-01-20T06:29:54Z

Testimoni Crew liputanntb.id


MEDIA CENTER KOMINFOTIK JENDELA INFORMASI TERDEPAN NTB GEMILANG



Hadirnya Iwan Sapta menjadi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (IKP) Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara, membawa warna baru dalam kinerja Tim Media Dinas tersebut untuk pengembangan peliputan dan penyebaran informasi menuju NTB Gemilang di bawah duet kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dan Dr Hj Siti Rohmi Jalilah.


Iwan Sapta


Tim Media di bawah nahkoda Iwan Sapta sangat paham arah angin berhembus kala kapal mengarungi samudera. Sehingga kapal mulus berlayar, meski ombang besar menghantam. Toh, tiba jua di muara Darmaga yang bernama NTB Gemilang.


"Alhamdulillah dengan komunikasi sambung rasa yang humanis, staf-staf saya, khususnya tim media bekerja kompak dalam kebersamaan sehingga informasi yang terekspos ke publik diterima dengan baik," ungkap Iwan Sapta saat dihubungi Didin Maninggara dari LiputanNTB.id. Rabu (20/01) siang.



Iwan yang didampingi beberapa stafnya antara lain Serly dan Fajar (Kasi Informasi dan Dokumentasi), menjelaskan, tim media Diskominfotik diharapkan menjadi jendela informasi terdepan dalam peliputan dan penyebaran informasi untuk eksistensi NTB Gemilang.


Satu hal yang selalu menjadi pemikiran Iwan, adalah mencari terobosan baru agar informasi yang disajikan tim media menjadi salah satu referensi informasi yang menjunjung kaidah-kaidah informasi publik yang dapat dipercaya karena akuritasnya.


Di ujung perbincangan, Iwan menyampaikan terima kasih kepada para Crew media online Tri Tunggal (LiputanNTB.id, KupasNTB.com dan PantauanSumbawa.com), teristimewa kepada pemimpin redaksinya, Joni Irawan, yang telah menjalin kerjasama peliputan dengan Diskominfotik NTB.


Joni irawan, S.Pd


Adapun di antara pentolan media online TriTunggal adalah Ardian Hidayat, Dediy Suhartono, Wahyu Nusantara Ajie, Jahuri, Ahmad Nuryani dan Sultan Herman dan diperkuat Didin Maninggara sebagai Consultan Media ini.


Dari dapur redaksi LiputanNTB.id di Jalan Osap Sio 17 Sumbawa Besar, tim jurnalis menyambut baik kerja sama ini. 


"Semoga kita bekerja sepenuh hati dengan mengedepankan profesionalitas,," ungkap Joni Irawan berharap optimistis.***


@Didin Maninggara

×
Berita Terbaru Update