Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Dengan Event ini, Pengurus DPC dan PAC Partai Garuda Kab. Sumbawa Diharapkan Semakin Kompak

LIPUTANNTB.ID - Agenda saling memaafkan antar sesama muslim pada hari Idul Fitri yang dikemas dengan acara halal bihalal, yang akan besok hari Rabu, 11 Mei 2022 diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Sumbawa, acara sekaligus dijadikan ajang untuk konsolidasi internal partai.

Joni Irawan, S.Pd Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Sumbawa, mengatakan, acara halal bihalal yang diselenggarakan besok hari Rabu ini, jangan hanya dijadikan forum untuk saling bermaafan saja, tetapi harus dimaksimalkan untuk membangun dan memperkuat kembali kekuatan Partai Garuda di Kabupaten Sumbawa.

"Joni, berpesan besok "Harus ada perasaan tulus dalam bermaafan, apalagi halal bihalal pertama kalinya digelar oleh pengurus baru DPC Partai Garuda Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya, dengan semangat yang tulus ikhkas itu, maka akan semakin menguatkan silaturrahim kita, tidak ada ganjalan dan dendam terselubung  antara sesama pengurus.

"Memang selama bareng-bareng ngurus Partai pasti muncul berbagai perbedaan dan ketidakpuasan atas munculnya sebuah keputusan atau kebijakan yang berpotensi memunculkan prsangka-prasangka.

Ini bisa diupayakan untuk diakhiri melalui cara saling memaafkan dalam acara halal bihalal," tegasnya.

"Ingat, Potensi yang dimiliki oleh para pengurus DPC dan PAC dapat dikonsentrasikan untuk membangun kekuatan dalam berkhidmah kepada masyarakat. Karena itu besok halal bihalal ini diharapkan pengurus partai seluruhnya akan semakin kompak dalam ngurus partai garuda" ucapnya.


redaksi : LIPUTANNTB.ID

Berbagi

Posting Komentar